Light Dark

Pamit Merantau ke Bekasi, Pemuda Asal Cicurug Sukabumi Enam Bulan Hilang Tanpa Kabar

Sukabumi | 22 Aug 2020, 18:41 WIB

Pamit Merantau ke Bekasi, Pemuda Asal Cicurug Sukabumi Enam Bulan Hilang Tanpa Kabar

Sukabumi | 22 Aug 2020, 18:41 WIB
Angga Febiyyansyah warga kampung Tugu RT 02/02, desa Bangbayang, kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi dilaporkan oleh keluarganya. | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com – Pemuda 23 tahun, bernama Angga Febiyyansyah warga kampung Tugu RT 02/02, desa Bangbayang, kecamatan Cicurug, kabupaten sukabumi dilaporkan hilang tanpa kabar oleh keluarganya. Angga pamit merantau ke Bekasi pada bulan Februari 2020 silam, dan hingga saat ini tidak pulang dan memberi kabar pada keluarganya di Cicurug.

Kepala sukabumiupdate.com, keluarga menjelaskan Angga meninggalkan rumah sejak hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 silam. “Saat itu anak saya pamit untuk memulai usaha di Kota Bekasi,” jelas Nuryati (53 tahun), orang tua Angga Febiyyansyah, Sabtu (22/8/2020) melalui pesan singkat.

Terhitung hingga saat ini sudah lebih dari enam bulan Angga meningalkan rumah dan keluarga di Cicurug. Tercatat hanya satu kali komunikasi Angga dengan keluarganya yaitu Nurhayati tak lama setelah ia berangkat untuk merantau. 

“Sabtu tanggal 15 Februari 2020 sore itu masih teleponan sama saya, malemnya bilang mau maen ke kostan temennya, setelah itu hilang tidak ada kabar hingga saat ini,” sambung Nuryati.

BACA JUGA: Info Kehilangan Orang, Lima Hari Tidak Pulang

Sebagai ibu, ia bingung kemanakah Angga saat ini, karena menurut anaknya itu tidak memiliki masalah dan alasan untuk tidak memberi kabar ke keluarganya di Cicurug. “Tidak ada masalah dengan keluarga,” tegasnya.

Sekira bulan April 2020 atau dua bulan setelah Angga pamit merantau, pernah ada rekan Angga yang mengabarkan bahwa anaknya itu berada di Bogor. “Saat itu saya share info ke media sosial, terus ada yang komentar temannya, bilang Angga terlihat Bogor tapi tidak jelas juga dimana. Sampai sekarang tidak ada kabar dan belum pulang ke rumah,” pungkas Nuryati.

Ia kembali meminta bantuan seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan Angga Febiyyansyah anaknya untuk menghubungi keluarganya di nomor handphone 081214747002. Atau bisa mengantar langsung ke rumahnya di Kampung Tugu RT 02/02, desa Bangbayang, kecamatan Cicurug, kabupaten sukabumi.

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

CRP8

Reporter