Menu

12 Agu 2020, 16:14 WIB

Update 12/8: Pegawai BRI Ciracap Sukabumi Sembuh Dari Covid-19, Termasuk Warga Cicurug

Infografis data covid-19 Kabupaten 12 Agustus 2020 | Sumber Foto:GTPP Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi hari ini, Rabu (12/8/2020) kembali mengumumkan kesembuhan pasien positif corona. Empat pasien dinyatakan sembuh, tiga diantaranya adalah pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Juru bicara GTPP Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada awak media menjelaskan dari empat pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh hari ini, tiga diantaranya adalah pegawai BRI Unit Ciracap. 

“Yang diumumkan sembuh hari ini, laki-laki 31 tahun warga Cicurug, dan tiga pegawai BRI Unit Ciracap yang kami catat berdasarkan domisili, yaitu laki-laki 28 tahun warga Cisaat, Laki-laki 31 tahun warga Sukaraja dan laki-laki 48 tahun warga Ciracap,” jelas Harun.

Dalam update data harian covid-19 terkini, GTPP masih merawat 10 pasien terpapar corona lainnya, dengan status 3 menjalani isolasi dan 7 karantina. 2 pasien positif covid-19 meninggal dunia dan 77 pasien sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

BACA JUGA: Update 11/8: Pasien Positif Covid-19, Warga Sukalarang dan Ciambar Sukabumi Meninggal

GTPP Kabupaten Sukabumi juga masih merawat 1 pasien berstatus probales, mengawasi dua warga yang berstatus suspect. Hari ini, GTPP juga mengumumkan ada 18 warga berstatus kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif yang dikarantina di rumah masing-masing.

“Proses karantina warga kontak erat dan suspect diawasi oleh tim gugus tugas kecamatan dan desa atau kelurahan,” pungkas Harun.

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pekerjaan konstruksi jembatan Proyek Japek II Selatan milik PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) pada Ramp 4, tepatnya berada di kilometer 76+200 Jalan Tol Cipularang akan dilanjutkan kembali....

SUKABUMIUPDATE.com - Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) berhasil menjuarai balapan MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Spanyol, Ahad, 27 September 2020. Ia mengungguli Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Alex Rins (Suzuki...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.874 orang pada Ahad, 27 September 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sebanyak 10 provinsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia. Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya