Menu

12 Agu 2020, 14:12 WIB

Update 12/8: Tembus 100, Kasus Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Bertambah Lagi Dua

Infografis data covid-19 Kota Sukabumi, 12 Agustus 2020 | Sumber Foto:GTPP Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Akhirnya, warga Kota Sukabumi yang terpapar corona tembus 100 Kasus. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 hari ini, Rabu (12/8/2020) mengumumkan penambahan dua kasus baru positif corona berdasarkan swab test. 

Dengan penambahan ini, total kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi versi GTPP saat ini menjadi 101 orang. “Hari ini yang terkonfirmasi positif bertambah menjadi dua, dari Kelurahan Babakan dan Jayaraksa Kota Sukabumi,” jelas Wahyu Hendriana, juru bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi kepada awak media, Rabu.

Kedua kasus baru ini hasil tracing hasil tracing dan tracking dari kasus-kasus terkonfirmasi sebelumnya. Selain kasus baru, GTPP Kota Sukabumi juga mengumumkan kesembuhan dua pasien positif covid-19 sebelumnya.

“Yang diumumkan sembuh hari ini juga dua orang. Dari kelurahan Nyomplong dan Baros,” sambung Wahyu.

BACA JUGA: Update 11/8: Warga Nyomplong, Cisarua dan Babakan Kota Sukabumi Terpapar Corona

Hingga hari ini, GTPP Kota Sukabumi masih merawat atau mengisolasi 5 pasien. Dari 101 kasus positif di Kota Sukabumi, 96 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

GTPP Kota Sukabumi juga mencatat penambahan kasus suspect. Per hari ini ada 62 warga Sukabumi tengah diawasi tim lapangan karena memiliki gejala ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas) dengan riwayat kontak dan perjalanan, bertambah 7 kasus dari hari sebelumnya.

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.874 orang pada Ahad, 27 September 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sebanyak 10 provinsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam sebuah video konferensi pers yang dirilis oleh penyelenggara MotoGP kemarin (26/9/2020), Valentino Rossi rupanya mengaku kangen untuk bisa balapan di Indonesia. Melansir Suara.com, pembalap yang baru saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami membuka secara resmi pelatihan Senam Bugar Jabar Juara Kota Sukabumi tahun 2020, Minggu (27/9/2020). Pelatihan tersebut diikuti oleh para instruktur senam. Turut...

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban terdampak banjir bandang terus berdatangan ke Posko Tanggap Bencana di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.  Bantuan kali ini datang dari Sampoerna Untuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya