Light Dark

Update 10/8: Kota Sukabumi Tracing Tiga Kasus Baru Positif Covid-19, Semuanya Wanita

Sukabumi | 10 Aug 2020, 15:04 WIB

Update 10/8: Kota Sukabumi Tracing Tiga Kasus Baru Positif Covid-19, Semuanya Wanita

Sukabumi | 10 Aug 2020, 15:04 WIB
Infografis data covid-19 Kota Sukabumi 10 Agustus 2020 | GTPP Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 kota sukabumi mengumumkan penambahan tiga kasus baru positif corona pada update data harian, Senin (10/8/2020). Ketiga ditemukan dari hasil tracing kasus konfirmasi positif sebelumnya.

Dengan penambahan tiga kasus baru ini, total kasus positif corona di kota sukabumi yang masuk data GTPP menjadi 96 orang. Empat pasien masih di isolasi, 92 sembuh dan GTPP menegaskan tidak ada warga kota sukabumi yang terkonfirmasi positif meninggal dunia.

BACA JUGA:  Update 9/8/2020: Tiga Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Masih Karantina

“Kasus baru berasal dari tracing kasus sebelumnya. Kita masih melakukan tracing terhadap kasus kasus baru yang ada di Kota Sukabumi,” jelas Wahyu Hendriana juru bicara GTPP covid-19 kota sukabumi kepada awak media Senin.

Tiga kasus baru ini, terdiri dari 3 wanita dewasa, dari Kecamatan Baros dan Kecamatan Cibereum. “Buka hubungan keluarga tapi dari tracing kasus sebelumnya,” tegas Wahyu.

Selain kasus baru, GTPP kota sukabumi hari ini juga mengumumkan kesembuhan tiga kasus positif corona sebelumnya. “Yang diumumkan sembuh hari ini juga wanita semua dari Baros dan dari Limusnunggal,” pungkasnya.

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter