Menu

09 Agu 2020, 21:27 WIB

Mohon Bantuan, Anak Tunarungu dan Tunawicara Asal Tipar Kota Sukabumi Hilang Saat Main Sepeda

M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang. | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

M Fahri adalah putra kedua dari lima bersaudara pasangan Awan Suansa (42 tahun) dan Neneng (40 tahun). Saat diwawancarai, sang ayah, Awan menuturkan, siang itu anaknya pamit pergi bermain sepeda.

"Dari siang sampai sekarang belum pulang. Kejadian sebelumnya, anak saya sering hilang sepedanya. Sudah dua kali hilang. Pergi bersepeda, pulang-pulang sepedanya hilang," tutur Awan kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam.

BACA JUGA: Warga Kalapanunggal Sukabumi Diduga jadi Korban Hipnotis, Harta Ludes Anak Hilang

Ia mengulas, kejadian serupa juga pernah dialami Fahri saat usia 7 tahun. Saat itu Fahri ditemukan di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Anak saya juga kan tidak bisa bicara (tunawicara) dan tidak bisa mendengar (tunarungu). Sekolahnya di SLB Budi Nurani. Pernah juga dibelikan alat bantu dengar, pas pulang alat bantu dengarnya katanya ada yang ngambil," lanjut Awan.

Sambil mencari keberadaan Fahri, Awan mengaku sudah melapor kepada pihak kepolisian. Ia berharap anaknya itu bisa segera ditemukan.

"Saya takutnya anak tersesat atau gimana. Tadi ada informasi katanya ada yang lihat di daerah Gunungpuyuh. Ciri-ciri anaknya tidak bisa bicara dan tidak mendengar, usia 10 tahun, kulit sawo matang, rambut plontos, ada tahi lalat di bibir dan ada bekas operasi di leher. Bagi yang menemukan tolong hubungi nomor 0857-2065-9759," pungkas Awan.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim peneliti di Pusat Nasional Medis dan Kesehatan Global, Jepang, mengembangkan tes darah yang bisa dijadikan sebagai peringatan dini kasus parah Covid-19. Cara ini sangat membantu di...

SUKABUMIUPDATE.com - Penambahan kasus positif Covid-19 di tanah air beberapa hari terakhir nyaris mencapai angka 5 ribu. Sabtu (26/9/2020) per pukul 12.00 WIB saja kasus positif bertambah sebanyak 4.494...

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi unjuk rasa yang dilakukan warga Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, terkait tidak berfungsinya tower Base Transceiver Station (BTS) salah satu provider, mendapat tanggapan pihak...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Ayep Zaki menjadi pembicara dalam acara pelantikan dan rapat kerja Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Sukabumi, Sabtu (26/9/2020). Pria yang akrab...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya