Menu

12 Jul 2020, 19:34 WIB

Tak Ada Tanda Kekerasan, Pria Tewas di Rumah Kosong di Cicantayan Sukabumi

Petugas mengevakuasi jenazah Dayat (63 tahun) di Kampung Selakopi, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/7/2020). | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil pemeriksaan medis terhadap jenazah Dayat Sudrajat (63 tahun) tak memperlihatkan ada tanda-tanda kekerasan.

Diberitakan sebelumnya, Dayat ditemukan tewas di rumah kosong di Kampung Selakopi RT 04/04 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 08.20 WIB. 

Kepala Seksi Pemberdayaan Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri mengatakan, dari hasil laporan petugas Satpol PP di lapangan dan hasil pemeriksaan medis tim dokter RSUD Sekarwangi Cibadak, tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik.

BACA JUGA: Dayat Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Rumah Kosong di Cicantayan Sukabumi

"Hasil pemeriksaan luar, tak ada luka akibat kekerasan. Sesuai keterangan dokter, Pak Dayat ini meninggal diperkirakan sekitar 3-4 hari yang lalu," ujar Okih, Minggu (12/7/2020). 

Selain itu, lanjut Okih, informasi dari anak Dayat yang bernama Wendi (39 tahun), terakhir kali almarhum Dayat bertemu keluarganya hari Rabu, 8 Juli sekitar pukul 07.00 WIB.

"Dari keterangan anaknya, Pak Dayat sudah kurang lebih 10 tahun menderita sakit gula dan darah tinggi. Selama itu juga sudah sering diobati dan pernah dirawat di rumah sakit," jelasnya.

"Dan pada hari Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, Pak Dayat sempat mengeluhkan sakit pusing kepada anaknya, namun saat itu juga langsung diobati," terangnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya