Menu

05 Jul 2020, 19:19 WIB

Update 5/7/2020: Akhir Pekan Ini Tak Ada Penambahan di Kabupaten Sukabumi

Update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/7/2020). | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mencatat data melandai akhir pekan ini, Minggu (5/7/2020).

Berdasarkan data yang dirilis, tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Tanpa Gejala (OTG) hingga pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

ODP di Kabupaten Sukabumi masih berjumlah 4.472 orang, dengan rincian 32 orang masih dipantau, 4.439 selesai pemantauan dan 1 ODP meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 4/7/2020: Kabar Baik, Pria Asal Citarik Palabuhanratu Sembuh dari Covid-19

PDP di Kabupaten Sukabumi juga tak bertambah, tetap berjumlah 256 orang, dengan rincian 8 orang selesai pengawasan, 224 orang selesai pengawasan dan 24 PDP meninggal dunia.

Sementara jumlah OTG di Kabupaten Sukabumi masih 272 orang, dengan rincian 10 orang dalam pemantauan dan 252 lainnya selesai pemantauan.

Kemudian untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 52 orang, dengan rincian 18 pasien aktif dalam perawatan, 34 orang dinyatakan sembuh dan tak ada yang meninggal dunia.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya