Menu

05 Jul 2020, 17:16 WIB

Luka Serius, Korban Penusukan di Cisolok Sukabumi Harus Dirujuk ke Bandung

Suhendi (42 tahun) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi tergeletak di ruang perawatan IGD Rumah sakit Palabuhanratu didampingi istrinya Yuni Rusdiana. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/NANDI

SUKABUMIUPDATE.com - Suhendi (42 tahun) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi masih terbaring lemah di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RS Palabuhanratu, Minggu (5/7/2020).

Suhendi menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh S alias Cacing (30 tahun) pada Minggu tengah malam sekitar pukul 00.30. Belakangan diketahui, pelaku masih saudara Suhendi.

BACA JUGA: Pelaku Penusukan Warga Cisolok Sukabumi Diamankan Polisi

Dokter jaga IGD RS Palabuhanratu, dr Teja mengatakan, korban mengalami luka tusuk yang cukup serius dan harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dikhawatirkan ada luka cukup serius sampai ke jantung. Saya sempat konsultasikan ke dokter spesialis bedah, dan anjurannya ini harus di rujuk ke rumah sakit di Bandung," kata Teja kepada sukabumiupdate.com, Minggu (5/7/2020). 

Teja menjelaskan, terdapat dua luka tusuk di tubuh korban. Salah satunya di bagian perut sebelah atas dengan panjang 3 cm lebar sekitar 2 cm. 

"Sementara untuk kedalaman luka belum bisa ditentukan karena harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Yang dikawatirkan dalam istilah medis itu Ferme Toraks," pungkas Teja.

BACA JUGA: Bangun Tidur Tengah Malam, Warga Cisolok Sukabumi Ditusuk Bertubi-tubi

Sementara itu, istri korban Yuni Rusdiana (40 tahun) mengaku sudah mendengar kabar bahwa pelaku penusuk suaminya sudah ditangkap oleh aparat kepolisian.

"Sekarang pelaku sudah diamankan ke Polres. Saya minta pelaku dihukum seadil-adilnya, sesuai perbuatannya," singkat Yuni.

Diberitakan sebelumnya, aksi penusukan itu terjadi Minggu tengah malam saat korban baru saja terbangun dari tidur. Saat itu, korban mendengar ada orang mengetuk pintu. Tanpa curiga, ia membuka pintu dan tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung menusuk korban, lalu melarikan diri.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya