Menu

03 Jul 2020, 21:23 WIB

Pedagang Kaos Kaki Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi

Gang Harapan, Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, lokasi penemuan jenazah pedagang kaos kaki, Jumat (3/7/2020) malam. | Sumber Foto: Sukabumiupdate.com/OKSA BC

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Jalan Ahmad Yani, Gang Harapan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (3/7/2020). Lokasinya di seberang Capitol Kota Sukabumi.

Sejumlah saksi mata mengatakan, pria tersebut sehari-hari berjualan kaos kaki di sekitar Jalan Ahmad Yani, dekat Sukabumi Optik. Pria yang belum diketahui namanya itu dikabarkan punya riwayat penyakit jantung.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Perbatasan Cisaat-Cicantayan Sukabumi

"Kejadiannya abis magrib, jam 7-an lah. Lagi dorong barang, abis jualan. Pingsan dulu. Pas dicek ternyata katanya meninggal karena (serangan) jantung. Terus juga punya riwayat sakit lambung tadinya," kata saksi mata, Dede Supriyadi (43 tahun) kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Dede melanjutkan, pria itu sebelumnya sedang mengangkut barang-barang jualan menuju gudang penyimpanan dekat kontrakannya di Gang Harapan.

"Namanya enggak tahu, tapi sering menyapa. Tapi ngontraknya di sini sama teman-temannya sesama orang Padang. Waktu itu bawa tiga karung, mau nyimpen barang ke gudang," pungkas Dede.

BACA JUGA: Rumah Sakit Beberkan Luka pada Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan saat diwawancarai di lokasi mengatakan, pria tersebut saat ditemukan sudah tergeletak.

"Kronologisnya ditemukan sudah tergeletak. Korban ini adalah pedagang kaki lima di sekitar sini. Tadi kata saudaranya dia lagi jalan kaki sempoyongan saat menyeberang," kata Cepi.

"Dugaan penyebab meninggal, kata keluarganya itu, dia punya penyakit bawaan, penyakit jantung. Sudah dilarang sama keluarganya, jangan jualan. Tapi dia tetap jualan," imbuhnya.

Masih kata Cepi, jenazah pria yang diperkirakan berusia 58 tahunan itu dijemput tim Dinkes Kota Sukabumi menggunakan protokol Covid-19.

"Tadi dijemput tim Dinkes. Penjemputan dengan protokol Covid-19. Dibawa ke rumah sakit (RSUD R Syamsudin SH). Lanjut penyelidikan atau tidak, Nanti kita nunggu tes dari rumah sakit. Korban ini orang Padang," tandas Cepi.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya