Menu

02 Jul 2020, 18:20 WIB

Update 2/7/2020: Cibadak Wilayah Dengan ODP Terbanyak Saat Ini di Kabupaten Sukabumi

Update data covid-19 Kabupaten Sukabumi 2 Juli 2020 | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis data sebaran kasus covid-19 Kamis, (2/7/2020). Dalam data peta sebaran covid-19 tersebut, Kecamatan Cibadak menjadi kawasan dengan ODP (Orang Dalam Pemantauan) terbanyak saat ini, 10 orang.

Secara keseluruh angka ODP di Kabupaten Sukabumi yang hingga kini masih bertatus dalam pemantauan berjumlah 30 orang, berkurang satu dari hari sebelumnya. Selain cibadak, ada 11 Kecamatan lainnya di Kabupaten Sukabumi yang warganya berstatus ODP.

Sementara untuk OTG (orang tanpa gejala) yang hingga hari ini masih dipantau ada 10 orang. Berkurang 32 orang dari data sehari sebelumnya.

BACA JUGA: Update 1/7/2020: Zona Biru, 28 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Sembuh

Untuk PDP (pasien dalam pengawasan) di Kabupaten Sukabumi yang hingga hari ini masih menunggu hasil swab test ada 15 orang. Dirawat di sejumlah rumah sakit yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Sementara untuk kasus positif covid-19 yang berstatus aktif masih sama dengan data sebelumnya yaitu 23 orang. Mereka tersebar di 12 kecamatan, dan Parungkuda terbanyak kasus positif coronanya yaitu 5 orang.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah memutuskan memperpanjang kebijakan pemberian listrik gratis golongan daya R1/450 VA (rumah tangga) dan diskon 50 persen bagi golongan R1/900 VA bersubsidi sampai Desember 2020. Sebelumnya, subsidi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang santri Pondok Pesantren Al Amin, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi diduga hanyut terbawa arus Sungai Cibeber, Selasa (11/8/2020). Santri tersebut diketahui bernama Muhammad Akbar, pelajar kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan keberadaan Saripudin (32 tahun) pemancing yang sempat hilang sejak Sabtu (8/8/2020) pagi di sekitar Pantai Legokpandan, Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Anggota...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyuntikan perdana uji klinis tahap ketiga vaksin Covid-19 dilaksanakan di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Jawa Barat, Selasa, 11 Agustus 2020. Dilansir dari Tempo.co, penyuntikan ini disaksikan langsung...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya