//
Menu

17 Jun 2020, 13:47 WIB

Main di Aliran Sungai Cigunung, Dua Anak SD di Cisaat Sukabumi Ditemukan Meninggal

Evakuasi dua anak selamat dan dua korban tewas saat sedang bermain di aliran Sungai Cigunung, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/6/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua anak selamat dan dua lainnya meninggal dunia saat sedang bermain di aliran Sungai Cigunung, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/6/2020).

BACA JUGA: Bocah Kelas 3 SD Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Cikarang Sukabumi

Sekmat Cisaat, Yuki Ramdan mengaku tengah menggali informasi mengenai kronologi hingga identitas keempat bocah tersebut.

"Jadi dua orang meninggal, dua orang selamat. Anak laki-laki semua. Untuk identitas dan kronologi sedang didalami. Diperkirakan kejadiannya jam 11 siang. Tempat kejadiannya di BUK Sukasari," kata Yuki saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Nyangkut di Batu, Jasad Balita Ditemukan di Sungai Cigunung Sukabumi

Lanjutnya, usai kejadian, warga setempat, PMI dan petugas lainnya langsung mengevakuasi keempat bocah tersebut, terutama yang selamat, untuk mendapat penanganan medis.

"Dari kecamatan juga ada petugas yang ke lokasi, kita sedang tunggu laporannya. Dugaan sementara mungkin tersangkut di batu, karena sungainya juga kecil dan arusnya tidak terlalu deras. Bentuknya bendungan, jadi kayak air terjun. Nanti kalau sudah ada kabar lanjutan kami informasikan," tandas Yuki.

BACA JUGA: Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Curug Awang Ciemas

Diwawancarai terpisah, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni membenarkan peristiwa tersebut. "Betul. Sedang ditangani Polsek Cisaat," singkatnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menyebut, berdasarkan informasi dari petugas di lapangan, dua bocah yang meninggal dunia masih duduk di bangku SD.

"Dua anak SD meninggal. Tenggelam. PMI langsung turun ke lapangan. Selengkapnya sedang kita konfirmasikan dulu," ujar Anita.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Riau Ridwan Nurbaqin menjadi salah satu narasumber dalam acara seminar 'Prospek dari Tantangan Pengembangan Perluasan Tanam Komoditi Porang di Sumatera...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua remaja hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020). Perangkat Desa Ciwaru, Jajang Nurjaman...

SUKABUMIUPDATE.com - Para nelayan di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi mengaku cukup khawatir setelah Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo kena OTT KPK. Bukan tanpa alasan, para nelayan sebelumnya dilarang menangkap...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya