Menu

03 Jun 2020, 16:30 WIB

Bioskop Moviplex Sukabumi Bersiap New Normal, Kapasitas Studio Dikurangi 50 Persen

Bioskop Moviplex Sukabumi yang meliburkan sementara aktivitas di bioskop tersebut sejak 20 Maret 2020 lalu. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Bioskop Moviplex Sukabumi mengaku sudah menyiapkan skenario untuk nanti diterapkan saat bioskop tersebut kembali dibuka dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) alias new normal di Kota Sukabumi.

Pemilik Bioskop Moviplex Agus Santoso mengatakan, kapasitas studio yang semula dapat menampung 190 penonton, nantinya hanya akan diisi oleh sekitar 95 orang atau dipangkas 50 persen. Bioskop Moviplex sendiri memiliki tiga studio.

BACA JUGA: Akhirnya, Bioskop Moviplex Sukabumi Ditutup Sementara

"Social distance kita laksanakan dengan kapasitas maksimal 50 persen jumlah seat. Iya maksimal 95 seat per studio untuk satu kali nontonnya," ucap Agus kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, sambung Agus, seluruh pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan. Karyawan Bioskop Moviplex juga turut diwajibkan memakai masker, face shield, dan sarung tangan.

BACA JUGA: Disuruh Belajar di Rumah, 55 Pelajar Terjaring Razia di Bioskop Sukabumi

"Termasuk ada fogging disinfectant untuk seluruh ruangan. Untuk pembayaran kami himbau tidak menggunakan cash, tapi dapat menggunakan debit card atau pembelian tiket online melalui gotix (on progress)," jelas Agus.

Sebelumnya Manajemen Bioskop Moviplex Sukabumi memutuskan untuk meliburkan sementara aktivitas di bioskop pada 20 Maret 2020 lalu.

BACA JUGA: Ramai Minta Bioskop Sukabumi Ditutup Akibat Corona, Fahmi: Aktifkan Protokol Maksimal!

"Sudah ada komunikasi dengan pihak Pemkot untuk tanggal pembukaan kembali dan protokol kesehatan yang harus dipenuhi pihak industri hiburan. Apabila reopening nanti masih dalam perumusan," pungkasnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Google telah membagikan detail tentang rencana fitur yang akan datang untuk aplikasi panggilan videonya, Google Meet. Dikutip dari Suara.com, peningkatan ini untuk menggoda pengguna beralih dari opsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Tsuwano di Prefektur Shimane, Jepang, terkenal dengan saluran airnya yang jernih. Ikan-ikan koi berenang dengan elok di selokan yang jernih itu. Nah, bila ingin pemandangan serupa...

SUKABUMIUPDATE.com - Mata cekung bisa membuat penampilan Anda terlihat lesu dan tak segar sehingga kurang percaya diri. Selain cekungan di bawah mata, kondisi ini juga ditandai dengan bayangan gelap...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil merupakan komponen yang vital saat berkendara. Selama perjalanan, banyak masalah yang bisa menyebabkan kerusakan ban mobil. Menurut Bridgestone, masalah ban dapat dibagi menjadi empat kategori:...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya