Menu

02 Jun 2020, 20:45 WIB

Ada Kabar Warga Cicantayan Sukabumi Positif Dibawa ke RSHS, Camat: Tidak Benar

Ilustrasi Covid-19 | Sumber Foto:Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah informasi yang menyatakan terdapat sekitar 8 hingga 10 warga di Kecamatan Cicantayan positif Covid-19 dan hendak dirujuk ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, diterima awak redaksi sukabumiupdate.com, Selasa (2/6/2020).

Disebutkan 8 hingga 10 orang itu terdiri dari dua keluarga yang rumahnya berdekatan di Kampung Sela Gombong, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Riwayat Dua Kasus Positif Covid-19 dari Cicantayan Sukabumi, Orang Tua Pasien 01

Kabar tersebut juga menyebutkan beberapa orang tengah dievakuasi ke kantor desa untuk selanjutnya dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Camat Cicantayan Sendi Apriadi membantahnya. "Tidak benar," singkat Sendi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Update 31/5/2020: Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Tambah 2 dari Cicantayan

Sendi membenarkan kalau ada warga di Kecamatan Cicantayan yang positif Covid-19. Namun jumlahnya hanya dua kasus saja yaitu pasangan suami istri (pasutri). Selain itu tidak ada lagi hal serupa yang terjadi di wilayahnya.

"Semenjak kejadian sebagaimana yang disampaikan oleh Jubir (Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi), sampai saat ini tidak ada lagi hal yang serupa," pungkasnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons keluhan salah seorang warganet yang melaporkan soal adanya kasus corona di sebuah pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Dilansir dari suara.com, Kang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami kendaraan wisatawan di Jalan Raya Palabuhanratu KM 29, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020). Sebuah sedan Honda City dengan polisi B 1295...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pasien Covid-19 di Kota Sukabumi dinyatakan sembuh. Mereka yang sembuh merupakan seorang laki-laki asal Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh dan seorang lagi perempuan asal Kelurahan Cipanengah,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto melaporkan penambahan pasien Covid-19 baru pada hari ini, Sabtu, 4 Juli 2020, sebanyak 1.447 orang. “Sehingga total menjadi 62.142 kasus,”...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya