Light Dark

Truk Tabrak Pagar BJB Jampang Kulon Sukabumi, Seorang Nasabah Dilarikan ke RS

Sukabumi | 29 May 2020, 09:45 WIB

Truk Tabrak Pagar BJB Jampang Kulon Sukabumi, Seorang Nasabah Dilarikan ke RS

Sukabumi | 29 May 2020, 09:45 WIB
Truk tangki pengangkut air isi ulang bernopol F 8187 UV menabrak pagar BJB Kantor Kas Jampang Kulon dan seorang nasabah. Nasabah yang merupakan seorang penjaga sekolah itu dilarikan ke rumah sakit. | Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com - Truk tangki pengangkut air isi ulang bernopol F 8187 UV mengalami Kecelakaan di Kampung Cinagen, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/8/2020).

Truk tersebut menabrak pagar Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Kas Jampang Kulon dan seorang nasabah yang merupakan seorang pensiunan penjaga sekolah. Akibat kejadian ini korban dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

BACA JUGA: Jatuh Saat Menikung Lalu Terseret Truk, Warga Jampangkulon Sukabumi Masuk RS

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.10 WIB itu bermula saat truk yang melaju di ruas jalan provinsi dari arah Palabuhanratu menuju Surade tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pagar bank setelah menghindari sepeda motor.

"Menurut sopir bahwa truk menghindar motor yang didepannya, namun tidak terkendali karena berat beban (muatan) sehingga menabrak pagar kantor BJB," ujar warga Cinagen, Desa Nagraksari, Asep, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Truk Angkut Semen Masuk Jurang di Jampang Kulon Sukabumi

Saat itu dibalik pagar ada seorang nasabah yang hendak masuk ke bank untuk mengambil nomor antrian. Nahas, korban tertabrak bersama sepeda motornya yang juga ringsek. Saat itu juga berbegas warga menolong korban dan membawanya ke RSUD Jampang Kulon.

"Korban dari keterangan satpam BJB adalah seorang penjaga SD Cimanggu 4, Kecamatan Cimanggu," jelasnya.

Hingga kini truk masih berada dilokasi. "Truk belum dievakuasi menunggu pihak Polsek Jampang Kulon," jelasnya.

Image

Budiono

Redaktur

Image

Budiono

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter