Menu

28 Mei 2020, 14:33 WIB

Update 28/5/2020: 10 Pasien Covid-19 Kota di Sukabumi Sembuh, PDP Jadi 41

Infografis update perkembangan Covid-19 di Kota Sukabumi, Kamis (28/5/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik datang dari Kota Sukabumi, 10 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. 

Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan 10 orang yang sembuh itu terdiri dari 5 orang perempuan dan 5 orang laki-laki.

BACA JUGA: Update 27/5/2020: Warga Kota Sukabumi Pertahankan Tanpa Penambahan Kasus Covid-19

Menurut Wahyu, 10 orang yang sembuh terdiri dari 8 orang dewasa dan 2 anak-anak. "(Pasien yang sembuh dari) Kelurahan Benteng 3 orang, Karamat 1 orang, Karangtengah 2 orang, Subangjaya 1, Babakan 2 dan Cikole 1 orang," jelas Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/5/2020). 

Dari data Media center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi,Kamis (28/5/2020), disebutkan jumlah positif Covid-19 totalnya 61 orang, rinciannya yang masih menjalani perawatan 23 orang. Adapun total pasien Covid-19 yang sembuh berjumlah 38 orang.

BACA JUGA: Update 26/5/2020: 5 Hari Tanpa Tambahan Kasus Baru Positif Covid-19 di Kota Sukabumi

Dari data tersebut juga terlihat adanya penambahan 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Dengan adanya tambahan ini, total PDP di Kota Sukabumi berjumlah 41 rinciannya, 3 dalam pengawasan dan 38 selesai pengawasan.

Menurut wahtu, 1 PDP itu merupakan warga Kelurahan Nanggeleng dan dilihat dari riwayat perjalannnya dari jakarta. "1 PDP itu dari Keluarahan Nanggeleng. Riwayat perjalanan dari Jakarta," jelasnya.

Sementara itu, untuk data Jumah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Sukabumi masih berjumlah 273, dimana 8 orang masih dalam pemantauan dan 265 lainnya telah selesai menjalani pemantauan.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Google telah membagikan detail tentang rencana fitur yang akan datang untuk aplikasi panggilan videonya, Google Meet. Dikutip dari Suara.com, peningkatan ini untuk menggoda pengguna beralih dari opsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Tsuwano di Prefektur Shimane, Jepang, terkenal dengan saluran airnya yang jernih. Ikan-ikan koi berenang dengan elok di selokan yang jernih itu. Nah, bila ingin pemandangan serupa...

SUKABUMIUPDATE.com - Mata cekung bisa membuat penampilan Anda terlihat lesu dan tak segar sehingga kurang percaya diri. Selain cekungan di bawah mata, kondisi ini juga ditandai dengan bayangan gelap...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil merupakan komponen yang vital saat berkendara. Selama perjalanan, banyak masalah yang bisa menyebabkan kerusakan ban mobil. Menurut Bridgestone, masalah ban dapat dibagi menjadi empat kategori:...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya