Menu

22 Mei 2020, 20:30 WIB

Pantauan Arus Lalu Lintas di Cicurug Sukabumi H-2 Lebaran, Padat Merayap

Situasi arus lalu lintas di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/5/2020). | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sukabumi resmi diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Namun sayangnya, hal itu tidak mengurangi penumpukan kendaraan di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: PSBB Tak Mempan Urai Kemacetan di Cicurug Sukabumi

Aktivitas masyarakat dan lalu lalang kendaraan tak nampak mengalami penurunan. Bahkan pemandangan kemacetan sudah menjadi hal biasa.

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, Jumat (22/5/2020), pusat kemacetan terjadi di depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug.

BACA JUGA: Jalan Alternatif Pengubung Desa di Cicurug Sukabumi Longsor, Pengendara Waspada

Dari arah Bogor menuju Sukabumi kemacetan dari Pasar Cicurug mengular hingga depan Hotel Iscalton. Sedangkan dari arah sebaliknya dari Pasar Cicurug kendaraan antri hingga simpang tiga Cidahu. 

Terpantau juga beberapa pertokoan busana yang masih beroperasi, meski pemerintah telah membatasi jam oprasional khususnya toko busana.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya