Menu

22 Mei 2020, 20:30 WIB

Pantauan Arus Lalu Lintas di Cicurug Sukabumi H-2 Lebaran, Padat Merayap

Situasi arus lalu lintas di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/5/2020). | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sukabumi resmi diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Namun sayangnya, hal itu tidak mengurangi penumpukan kendaraan di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: PSBB Tak Mempan Urai Kemacetan di Cicurug Sukabumi

Aktivitas masyarakat dan lalu lalang kendaraan tak nampak mengalami penurunan. Bahkan pemandangan kemacetan sudah menjadi hal biasa.

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, Jumat (22/5/2020), pusat kemacetan terjadi di depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug.

BACA JUGA: Jalan Alternatif Pengubung Desa di Cicurug Sukabumi Longsor, Pengendara Waspada

Dari arah Bogor menuju Sukabumi kemacetan dari Pasar Cicurug mengular hingga depan Hotel Iscalton. Sedangkan dari arah sebaliknya dari Pasar Cicurug kendaraan antri hingga simpang tiga Cidahu. 

Terpantau juga beberapa pertokoan busana yang masih beroperasi, meski pemerintah telah membatasi jam oprasional khususnya toko busana.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menegaskan bahwa tidak boleh ada lagi pengumpulan massa pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Dilansir dari Suara.com, pengumpulan massa rentan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sepeda lipat tiga Kreuz buatan Bandung menggunakan bahan chromoly atau campuran bahan chromium dan molybdenum untuk kerangkanya atau frame. Bahan itu dinilai sesuai untuk karakter sepeda karena punya...

SUKABUMIUPDATE.com - Tottenham Hotspur telah dipastikan membawa pulang Gareth Bale dari Real Madrid. Kini mereka pun disarankan untuk membawa pulang Luka Modric yang juga merupakan mantan pemain mereka. Saran tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook telah melakukan pembaruan terkini untuk aplikasi Messenger yang membatasi berapa kali pesan diteruskan. Sekarang, pengguna hanya bisa meneruskan pesan maksimal lima kali, dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya