Menu

12 Mei 2020, 14:46 WIB

Update 12/5/2020: Kabupaten Sukabumi Tambah 3 Kasus Positif, Dari Palabuhanratu dan Parungkuda

Infografis update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/5/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kian memprihatinkan. Sebab pada hari ini Selasa (12/5/2020), positif Covid-19 bertambah 3 sehingga total jumlah positif Covid-19 menjadi 23 kasus.

Tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19 itu terdiri dari seorang laki-laki berusia 35 tahun asal Cibadak, kemudian seorang laki-laki berusia 47 tahun asal Palabuhanratu dan seorang perempuan berusia 54 tahun dari Parungkuda.

Dengan kasus baru ini, maka peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sukabumi semakin meluas setelah adanya positif dari Parungkuda dan Palabuhanratu.

BACA JUGA: Update 11/5/2020: ODP dan PDP Kabupaten Sukabumi Terus Bertambah

Selain bertambahnya jumlah positif Covid-19, dilihat dari data Pusat informasi dan koordinasi Covid-19/Corona Kabupaten Sukabumi nampak adanya kenaikan kenaikan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP). Yang awalnya berjumlah 4.144  kini menjadi 4.149 ODP.

Dari total 4.149 ODP tersebut, 3.935 dinyatakan selesai pemantauan dan 214 ODP lainnya masih dalam pemantauan. 

Kemudian untuk jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga bertambah.Total jumlah PDP yang awalnya 161 kini menjadi 164 pasien. Dari 164 PDP itu rincian 69 masih dalam pengawasan, 84 selesai pengawasan dan 11 meninggal dunia.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Resesi sepertinya bakal melanda Indonesia, pemerintah menyebut perekonomian masih berat untuk bergerak dari pagebluk virus corona atau Covid-19. Alhasil, proyeksi pertumbuhan diturunkan kembali ke rentang -1,7 persen...

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas gabungan menargetkan proses pembersihan material banjir bandang Sukabumi yang menerjang Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, selesai dalam dua hari ke depan. Dandim 0607 Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Selain menghambat aktivitas, bencana banjir juga dapat menyisakan lumpur setelah air surut. Lumpur sisa banjir harus segera dibersihkan agar tidak membekas. Simak cara membersihkan lumpur sisa banjir...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter menyelidiki tuduhan rasis karena algoritma foto yang digunakannya lebih menyukai wajah berkulit putih dibandingkan hitam. Pengguna Twitter ramai menguji algoritma itu sepanjang akhir pekan lalu dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya