Menu

08 Apr 2020, 15:07 WIB

Pria Tergeletak di Sekitar Pasar Pelita Sukabumi, Dijemput dengan Protokol Covid-19

Petugas Ambulans SIGAP saat akan melakukan evakuasi, Rabu (8/4/2020). | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berusia sekitar 50 tahunan diketahui tergeletak di sekitaran Pasar Pelita Kota Sukabumi, Rabu (8/4/2020).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut dalam keadaan demam tinggi hingga dijemput menggunakan protap Covid-19.

BACA JUGA: Pingsan di Terminal Palabuhanratu Sukabumi, Pria Ini Ditangani Protokol Covid-19

Informasi tersebut dibenarkan Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana.

"Iya protap semua pasien begitu. Tapi belum tentu berhubungan dengan itu (Covid-19). Pria itu dari kabupaten (Sukabumi)," ucap Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/4/2020).

BACA JUGA: Pria Meninggal Dipertokoan Cibadak Sukabumi, Ditangani Protokol Covid-19

Lanjut Wahyu, pria tersebut langsung dijemput oleh petugas Ambulans SIGAP berseragam lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Wahyu menyebut, saat dievakuasi pria itu dalam kondisi tidak enak badan "Agak demam. Langsung dibawa ke Bunut (RSUD R Syamsudin SH) dan ditangani di sana," tambah Wahyu.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya