Menu

30 Mar 2020, 08:12 WIB

Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Sukabumi, 370 ODP di Kecamatan Kalapanunggal

Peta sebaran paparan Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang diupdate 29 Maret 2020. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menjadi daerah dengan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terbanyak.

Dari peta sebaran paparan Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang diupdate 29 Maret 2020, terdapat 2.181 ODP di Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Update 29/3/2020: ODP Kabupaten Sukabumi Naik Drastis jadi 2.181

Jumlah terbanyak ODP berada di Kecamatan Kalapanunggal dengan jumlah 370 ODP. Kemudian daerah dengan jumlah ODP yang tak kalah banyak yaitu Kecamatan Bojonggenteng 321. Kemudian Kecamatan Surade 215 ODP.

Selain ODP, dalam peta sebaran paparan Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang diupdate 29 Maret 2020 disebutkan 18 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). 

18 PDP ini tersebaran di 13 Kecamatan yaitu 1 PDP asal Kecamatan Caringin, 2 PDP asal Kecamatan Cibadak, 3 PDP asal Kecamatan Cicurug, 1 PDP asal Kecamatan Cikakak, 1 PDP asal Kecamatan Jampang Tengah, 2 PDP asal Kecamatan Kadudampit, 2 PDP asal Kecamatan Kalibunder, 1 PDP asal Kecamatan Lengkong, 1 PDP asal Palabuhanratu, 1 PDP asal Sukalarang, 1 PDP asal Kecamatan Sukaraja, 1 PDP asal Kecamatan Surade, 1 PDP asal Kecamatan Waluran.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya