Menu

29 Mar 2020, 14:10 WIB

PDP Baru di Kota Sukabumi Usia 17 Tahun, MC Covid-19: Perjalanan dari Bogor

Peta sebaran Covid-19 Kota Sukabumi update Minggu (29/3/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu tambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kota Sukabumi disebut memiliki riwayat perjalanan dari Bogor.

BACA JUGA: Update 29/3/2020: ODP Kota Sukabumi Bertambah 5, PDP jadi 13 Orang

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana usai merilis update data terbaru Covid-19 Kota Sukabumi, Minggu (29/3/2020).

"PDP ini tidak berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bogor. Hanya perjalanan dari Bogor," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Update 28/3/2020: Satu PDP di Kota Sukabumi Sembuh, ODP Bertambah Jadi 61

Wahyu menuturkan, PDP tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia 17 tahun. Saat ini, sambung Wahyu, PDP yang bersangkutan sudah diisolasi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"PDP yang baru itu pulang ke Sukabuminya dalam 14 hari ke belakang. Sementara untuk semua PDP kondisinya stabil dan tanpa alat bantu nafas," tandas Wahyu.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya