Menu

26 Mar 2020, 18:13 WIB

Warga Curugkembar Sukabumi Nyaris Potong Leher Pakai Pisau

Seorang wanita berinisial Ma (45 tahun) warga Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi nekat bunuh diri, Kamis (26/3/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita berinisial Ma (45 tahun) warga Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi nekat bunuh diri, Kamis (26/3/2020).

Kapolsek Curugkembar, Iptu Sumarno membenarkan percobaan bunuh diri tersebut. Ia mengatakan, Ma nekat memotong lehernya sendiri menggunakan pisau.

BACA JUGA: Ubah Stigma, Media Sosial Mampu Membantu Pengguna Terhindar dari Bunuh Diri

"Betul, telah terjadi peristiwa percobaan bunuh diri. Sekitar pukul 07.30 WIB. Menggunakan pisau, mau memotong lehernya dengan tangan kanan di dalam kamar. Beruntung keburu ketahuan ayahnya, Am (80 tahun)," ujar Sumarno kepada sukabumiupdate.com.

Masih kata Sumarno, sang ayah yang memergoki Ma langsung mencegahnya. Sempat terjadi saling rebut pisau hingga akhirnya Am minta tolong. Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung berdatangan.

"Warga langsung datang menolong. Sempat dibawa ke Puskesmas Curugkembar dan akhirnya dibawa ke Bunut (RSUD R Syamsudin SH) Kota Sukabumi," pungkas Sumarno.

BACA JUGA: Peneliti Sebut Kaitan Polusi Udara dengan Depresi dan Bunuh Diri

Sementara itu Camat Curugkembar, Iman Sugiman menyebut Ma dibawa ke RSUD R Syamsuddin SH Kota Sukabumi oleh tim medis Puskesmas Curugkembar.

"Lehernya mengalami luka benda tajam, semacam pisau dapur. Dia dalam kondisi sakit jiwa, dan merupakan pasien Puskesmas Curugkembar, datanya ada di Puskesmas," singkat Iman.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya