Light Dark

Pasien 08 Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Kondisinya Stabil

Sukabumi | 24 Mar 2020, 16:41 WIB

Pasien 08 Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Kondisinya Stabil

Sukabumi | 24 Mar 2020, 16:41 WIB
Dirut RS Sekarwangi Cibadak, Albani Nasution (tengah) dalam konferensi pers di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/3/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama (Dirut) RS Sekarwangi Cibadak, Albani Nasution menyebut pasien nomor 08 atau pasien yang kini dinyatakan positif Corona (Covid-19) sedang ditangani oleh tim medis.

BACA JUGA: Positif Corona di Kabupaten Sukabumi, Laki-Laki Dirawat di RS Sekarwangi

Hingga kini, pihaknya masih menelusuri atau melakukan tracking riwayat perjalanan, mobilisasi hingga interaksi pasien 08 tersebut.

"Pasien nomor 08, kalau sudah tidak salah sudah lima hari dirawat di RS Sekarwangi," kata Albani dalam konferensi pers di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/3/2020).

"Obat-obatan sudah masuk semua. Doakan saja insyaallah ini bisa tertangani dengan baik. Sesak nafas tidak terlalu berat," lanjut Albani.

BACA JUGA: Satu Positif Corona di Kabupaten Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid mengatakan, satu warga positif Covid-19 yang sebelumnya berstatus PDP tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Kondisi terakhir stabil dan sekarang sedang dalam penanganan di RS Sekarwangi Cibadak. Jenis kelaminnya laki-laki," singkat Harun.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter