Light Dark

Tak Sedap Dipandang, Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan Cidolog Sukabumi 

Sukabumi | 07 Mar 2020, 12:30 WIB
Tumpukan sampah dipinggir jalan raya tepatnya di Kampung Cikarea, Desa Cipamangkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara yang melintas di daerah Cidolog, tepatnya di Kampung Cikarea, Desa Cipamangkis, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, dibuat tak nyaman dengan tumpukan Sampah di pinggir jalan ruas provinsi itu. 

Pantauan sukabumiupdate.com, sampah tersebut dibungkus kantong plastik dan menumpuk begitu saja. Menurut warga, lokasi tersebut sudah lama dijadikan tempat pembuangan sampah. 


Advertisement

BACA JUGA: Sampah Berceceran di Jalan Raya Cimanggu Sukabumi, Baunya Bikin Tak Tahan

 

"Sekitar tiga bulan, dan sekarang (sampah) masih ada," ujar Rizky (32 tahun) warga Sagaranten, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (7/3/2020).

Menurut Rizky, tempat yang dijadikan pembuangan Sampah itu sepi dan jauh dari pemukiman. Hal itu, kata Rizky yang kemudian membuat oknum warga berani membuang Sampah dilokasi itu.


Advertisement

Sebagai warga yang setiap hari melintasi daerah tersebut, Rizky merasa tidak nyaman. "Saat ini memang lewat jalan tersebut belum tercium bau, namun tidak sedap saja dipandang mata," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter