Menu

13 Peb 2020, 13:45 WIB

Brak, Pohon Tumbang di Brawijaya Sukabumi Timpa Mobil

Tiga mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Brawijaya RW 02 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 11.15 WIB. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah mobil rusak tertimpa pohon tumbang, di Jalan Brawijaya RW 02 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 11.15 WIB.  

BACA JUGA: Pohon Tumbang Menimpa Angkot di Degung Sukabumi

Mulyana, seorang pengendara motor yang hendak melintas jalan itu mengatakan, pohon bungur besar tumbang dan menimpa mobil di pinggir jalan. 

"Kaget juga tidak ada angin kencang atau hujan. Pas lewat posisinya pohon tumbang dan ada mobil yang kena," kata Mulyana kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Mulyana tidak tahu apakah ada korban dalam peristiwa itu. "Gak ada orangnya. Tidak ada yang tahu kebetulan sepi," paparnya.

BACA JUGA: Jalan Suryakencana Sukabumi Ditutup, Tiga Pohon Tumbang Timpa Mobil

Ia berharap kepada dinas terkait agar segera mengantisipasi khususnya di daerah Gunungpuyuh dan jalan Bhayangkara. Pasalnya banyak pohon yang tua dan keropos.

Sementara itu, Zulkarnain Bahrami Kasie pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi membenarkan ada pohon tumbang tapi bukan karena bencana alam, melainkan ditabrak oleh salah satu kendaraan yang melintas.

"Telah terjadi pohon tumbang d daerah jl.brawijaya rt 02/12 kl. Sriwedari kc. Gunung puyuh Yg tertabrak oleh mobil toyota merk navi milik ibu leha Yg menimpa sebuah mobil avanza baru," tulis Zul melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com.

RALAT BERITA: Sebelumnya ditulis brak pohon tumbang timpa tiga mobil diduga akibat angin kencang dan hujan deras. 

Reporter : OKSA BC
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya