Menu

21 Jan 2020, 10:15 WIB

Perempuan Bawa Motor Lawan Arah di Jalur Sukabumi, Ini Respon Kasat Lantas

Tangkapan layar video seorang perempuan mengendarai sepeda motor di jalur yang salah dan melawan arah di Jalan Lingkar Selatan. Video tersebut viral di Media Sosial. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Video seorang perempuan mengendarai sepeda motor di jalur yang salah viral di Media Sosial (Medsos). Video berdurasi 11 detik yang diunggah akun Facebook Pram Abdul Malik ini memperlihatkan perempuan mengendarai motor matic namun melaju di jalur berlawanan dan melawan arah.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi. Namun tak diketahui kapan peristiwanya. Video yang direkam seorang penumpang mobil ini menunjukan perempuan itu melaju dari arah Sukabumi menuju Cibolang. Namun, perempuan itu berada di jalur sebaliknya yaitu Cibolang menuju Sukabumi. Jalan Lingkar Selatan sendiri terbagi dua jalur. 

BACA JUGA: Viral Motor Terperosok, Objek Wisata Cibubuay Sukabumi Masih Tanggung Jawab Pelaksana Proyek

Terdengar dalam video tersebut salah seorang dalam mobil mengingatkan perempuan tersebut. "Neng bisi katabrak neng, katabrak.

Kejadian perempuan pengendara motor matic melaju di jalur berlawanan ini mendapat respon Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti.

BACA JUGA: Ini Jalan Bangbayang Tegalbuleud Sukabumi Sekarang, Dulu Viral karena Dilintasi Pakai Tandu

"Bagi warga Sukabumi Kota, dihimbau agar selalu patuh pada aturan lalu lintas, baik ada polisi atau tidak ada. Karena bukan hanya kita yang ada saat berkendara, tapi ada pengendara lain yang terlibat," ucap Atik Suswanti kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/1/2020).

Atik mengatakan, setiap orang harus menyadari bahwa keselamatan adalah hal utama dalam berkendara dimanapun tempatnya. Jangan sampai, kata Atik, kejadian seperti perempuan tersebut terulang kembali.

BACA JUGA: Viral Harga Sewa Tikar Rp 80 Ribu di Pantai Karanghawu Sukabumi, Ini Kata Satpol PP

"Jangan membahayakan diri sendiri atau orang lain. Contoh seperti ibu ini, berkendara di jalur yang berlawanan, yang seharusnya itu adalah satu jalur," jelas Atik.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya