Menu

21 Jan 2020, 10:15 WIB

Perempuan Bawa Motor Lawan Arah di Jalur Sukabumi, Ini Respon Kasat Lantas

Tangkapan layar video seorang perempuan mengendarai sepeda motor di jalur yang salah dan melawan arah di Jalan Lingkar Selatan. Video tersebut viral di Media Sosial. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Video seorang perempuan mengendarai sepeda motor di jalur yang salah viral di Media Sosial (Medsos). Video berdurasi 11 detik yang diunggah akun Facebook Pram Abdul Malik ini memperlihatkan perempuan mengendarai motor matic namun melaju di jalur berlawanan dan melawan arah.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi. Namun tak diketahui kapan peristiwanya. Video yang direkam seorang penumpang mobil ini menunjukan perempuan itu melaju dari arah Sukabumi menuju Cibolang. Namun, perempuan itu berada di jalur sebaliknya yaitu Cibolang menuju Sukabumi. Jalan Lingkar Selatan sendiri terbagi dua jalur. 

BACA JUGA: Viral Motor Terperosok, Objek Wisata Cibubuay Sukabumi Masih Tanggung Jawab Pelaksana Proyek

Terdengar dalam video tersebut salah seorang dalam mobil mengingatkan perempuan tersebut. "Neng bisi katabrak neng, katabrak.

Kejadian perempuan pengendara motor matic melaju di jalur berlawanan ini mendapat respon Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti.

BACA JUGA: Ini Jalan Bangbayang Tegalbuleud Sukabumi Sekarang, Dulu Viral karena Dilintasi Pakai Tandu

"Bagi warga Sukabumi Kota, dihimbau agar selalu patuh pada aturan lalu lintas, baik ada polisi atau tidak ada. Karena bukan hanya kita yang ada saat berkendara, tapi ada pengendara lain yang terlibat," ucap Atik Suswanti kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/1/2020).

Atik mengatakan, setiap orang harus menyadari bahwa keselamatan adalah hal utama dalam berkendara dimanapun tempatnya. Jangan sampai, kata Atik, kejadian seperti perempuan tersebut terulang kembali.

BACA JUGA: Viral Harga Sewa Tikar Rp 80 Ribu di Pantai Karanghawu Sukabumi, Ini Kata Satpol PP

"Jangan membahayakan diri sendiri atau orang lain. Contoh seperti ibu ini, berkendara di jalur yang berlawanan, yang seharusnya itu adalah satu jalur," jelas Atik.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut, kampanye dan pembatasan dana kampanye bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020,...

SUKABUMIUPDATE.com - Teh barley populer di kawasan Asia Timur. Teh ini memiliki cita rasa panggangan dan sedikit pahit, yang kadang dipakai dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Teh barley dikenal memiliki...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi kian gencar mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Bersama para pemuka agama, Pemkot Sukabumi melakukan penanganan Covid-19 dengan menggencarkan protokol kesehatan melalui gerakan 3M yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Cidahu merupakan salah wilayah di Kabupaten Sukabumi yang memiliki sejumlah tempat wisata yang tak kalah indah dengan tempat lain.  Hal itu dipicu karena letak geografis kecamatan tersebut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya