Menu

14 Jan 2020, 09:30 WIB

Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Simpenan Sukabumi, Ini Pesan Ace Herlina!

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ace Herlina beserta Istri Run run Ace Herlina berikan bantuan pakaian untuk korban kebakaran di akmpung Bojongasih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (9/1/2020) lalu, sekitar pukul 01.30 WIB hingga menghanguskan empat rumah, di Kampung Bojong Asih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi terus mengalir.

Sebelumnya bantuan datang dari istri anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yakni Runrun Ace Herlina, kali ini kembali Ace Herlina beserta istri memberikan bantuan berupa pakaian untuk para serta pakaian sekolah yang bagi anak anak yang terdampak.

BACA JUGA: Kirim Bantuan ke Korban Kebakaran Simpenan Sukabumi, DPRD Ingatkan Soal Listrik

"Ini kunjungan kedua kami sebelumnya istri saya memberikan bantuan sembako, kali ini sebagai kepedulian kami berikan pakaian terutama pakaian sekolah anak anak dan perlengkapannya, buku, pupen, tas dan sepatunya," ujar Ace Herlina kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/1/2020).

Ace menjelaskan sampai saat ini para korban terdampak kebakaran belum bisa membangun kembali rumahnya, untuk itu ia berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera memberikan bantuan terutama matrial untuk membangun kembali rumah para korban.

BACA JUGA: Keracunan Massal di Nagrak, DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Semua Pihak Proaktif

"Karena ini sudah terjadi,  para korban di mohon bersabar. Insya Allah sebagai anggota DPRD akan mendorong pemerintah daerah melalui dinas terkait Dinsos, BPBD agar segera membantu," jelasnya.

Selain itu, sambung Ace kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi khususnya Kampung Bojongasih selalu waspada dan melakukan pengecekan terhadap Saklar, Jaringan serta alat alat yang menggunakan listrik.

"Ini kejadian ke dua kali setelah sebelumnya pernah terjadi di Bojongasih ini sampai ada yang meninggal dunia," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas pria yang meninggal dunia jok belakang bus Damri jurusan Palabuhanratu - Sagranten pada Senin (21/9/2020) akhirnya terungkap. Pria tersebut bernama Jenal (63 tahun), warga Kampung Legok Cau...

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi melaksanakan penutupan acara Masa Bimbingan Mahasiswa atau mabim, Sabtu (19/9/2020). Mabim online menggunakan jaringan live You Tube, Zoom, Google Meet, serta absensi dilakukan dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi positif Covid-19. Saat ini ia tengah menjalani proses isolasi. Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, Fachrul sempat menjalani tes usap atau swab test...

SUKABUMIUPDATE.com – Sejak pagi beredar potongan salinan peraturan pemerintah penggantu undang-undang (Perppu) soal penundaan pilkada tahun 2020 akibat pandemi corona (Covid-19).  Salinan ini bikin heboh kalangan masyarakat Kabupaten Sukabumi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya