Menu

14 Jan 2020, 09:30 WIB

Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Simpenan Sukabumi, Ini Pesan Ace Herlina!

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ace Herlina beserta Istri Run run Ace Herlina berikan bantuan pakaian untuk korban kebakaran di akmpung Bojongasih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (9/1/2020) lalu, sekitar pukul 01.30 WIB hingga menghanguskan empat rumah, di Kampung Bojong Asih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi terus mengalir.

Sebelumnya bantuan datang dari istri anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yakni Runrun Ace Herlina, kali ini kembali Ace Herlina beserta istri memberikan bantuan berupa pakaian untuk para serta pakaian sekolah yang bagi anak anak yang terdampak.

BACA JUGA: Kirim Bantuan ke Korban Kebakaran Simpenan Sukabumi, DPRD Ingatkan Soal Listrik

"Ini kunjungan kedua kami sebelumnya istri saya memberikan bantuan sembako, kali ini sebagai kepedulian kami berikan pakaian terutama pakaian sekolah anak anak dan perlengkapannya, buku, pupen, tas dan sepatunya," ujar Ace Herlina kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/1/2020).

Ace menjelaskan sampai saat ini para korban terdampak kebakaran belum bisa membangun kembali rumahnya, untuk itu ia berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera memberikan bantuan terutama matrial untuk membangun kembali rumah para korban.

BACA JUGA: Keracunan Massal di Nagrak, DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Semua Pihak Proaktif

"Karena ini sudah terjadi,  para korban di mohon bersabar. Insya Allah sebagai anggota DPRD akan mendorong pemerintah daerah melalui dinas terkait Dinsos, BPBD agar segera membantu," jelasnya.

Selain itu, sambung Ace kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi khususnya Kampung Bojongasih selalu waspada dan melakukan pengecekan terhadap Saklar, Jaringan serta alat alat yang menggunakan listrik.

"Ini kejadian ke dua kali setelah sebelumnya pernah terjadi di Bojongasih ini sampai ada yang meninggal dunia," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya