Light Dark

Ditemukan Tewas di Rumah, Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Mengeluh Sakit ke Tetangga

Sukabumi | 10 Jan 2020, 06:16 WIB
Evakuasi jasad Bindohari Br Silaban dari rumahnya di Perumahan Purwasari Regensi, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/1/2020). | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Bindohari Br Silaban (57 tahun) ditemukan tak bernyawa oleh warga di rumahnya, Perumahan Purwasari Regensi RT 04/06, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/1/2020) pagi.

Jasad perempuan ini ditemukan dalam keadaan terlentang di tempat tidur kamarnya. 

BACA JUGA: Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah

Belum jelas sebab kematian Bindohari, Namun tetangga menyebut beberapa hari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban mengeluhkan sakit. 

"Kalau gak salah sakit Maag. Saya ketemu dengannya ketika korban sedang buka pintu rumahnya," ujar tetangga korban, Imran Maulana Rahman (21 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi

Imran terakhir berjumpa dengan korban pada Minggu 6 Januari 2020 di rumahnya. Pada saat itu korban berkata baru pulang dari Bogor. "Waktu itu katanya baru pulang dari Bogor," jelasnya.

Penemuan jasad Bidohari ini berawal dari kecurigaan warga terhadap bau tidak sedap yang muncul dari rumah perempuan yang tinggal seorang diri itu. Saat itu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

 

 

 

 

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter