Menu

15 Des 2019, 16:23 WIB

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Masuk ke Jurang Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi

Mobil yang terperosok ke jurang di tanjakan Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi, Minggu (15/12/2019). | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Cisarakan, Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019) siang sekitar pukul 12.45 WIB. Pengemudi SUV bernopol B 2419 BOU diduga mengantuk, karena menempuh perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju Palabuhanratu.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka ringan, lebam bagian tangan sebelah kanan dan syok, saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat," ujar Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, yang tiba dilokasi bersama jajarannya dan anggota kepolisian setelah mendapatkan laporan warga.

BACA JUGA: Truk Oleng di Tanjakan Cipeucang Tamanjaya, Lima Orang Dilarikan ke Puskesmas

Kronologinya, lanjut Budi Hadi, berawal dari kendaraan yang dikemudikan perempuan bernama Maria berencana pulang ke Palabuhanratu dari Jakarta. Saat di TKP pengemudi diduga sedikit mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kiri jalan dan akhirnya terperosok ke dalam jurang.

"Tidak ada penumpang, satu orang pengemudi saja yakni Bu Maria, saat ini untuk penanganan nya sudah tangani unit laka polres Sukabumi," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook telah melakukan pembaruan terkini untuk aplikasi Messenger yang membatasi berapa kali pesan diteruskan. Sekarang, pengguna hanya bisa meneruskan pesan maksimal lima kali, dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinsial LHI (23) diduga mejadi korban pelecehan seksual dan pemerasan saat menjalani rapid test Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), Minggu (13/9/2020) lalu. Saat itu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, menegaskan bahwa tidak ada lagi istilah penceramah bersertifikat. Kementerian Agama mengganti program kontroversial tersebut menjadi Program Penguatan Kompetensi Penceramah Agama. "Kami ingin...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Anda yang membeli ponsel dari luar negeri, artikel ini dapat membantu Anda mengetahui cara mendaftarkan IMEI ponsel yang dibeli dari luar negeri. Apa itu IMEI? Nomor International Mobile...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya