Menu

15 Des 2019, 16:23 WIB

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Masuk ke Jurang Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi

Mobil yang terperosok ke jurang di tanjakan Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi, Minggu (15/12/2019). | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Cisarakan, Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019) siang sekitar pukul 12.45 WIB. Pengemudi SUV bernopol B 2419 BOU diduga mengantuk, karena menempuh perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju Palabuhanratu.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka ringan, lebam bagian tangan sebelah kanan dan syok, saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat," ujar Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, yang tiba dilokasi bersama jajarannya dan anggota kepolisian setelah mendapatkan laporan warga.

BACA JUGA: Truk Oleng di Tanjakan Cipeucang Tamanjaya, Lima Orang Dilarikan ke Puskesmas

Kronologinya, lanjut Budi Hadi, berawal dari kendaraan yang dikemudikan perempuan bernama Maria berencana pulang ke Palabuhanratu dari Jakarta. Saat di TKP pengemudi diduga sedikit mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kiri jalan dan akhirnya terperosok ke dalam jurang.

"Tidak ada penumpang, satu orang pengemudi saja yakni Bu Maria, saat ini untuk penanganan nya sudah tangani unit laka polres Sukabumi," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Robbie Fowler yakin betul jika manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat jika menuai hasil negatif pada laga...

SUKABUMIUPDATE.com - Inter Milan kembali memetik hasil minor di lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020. Klub berjuluk La Beneamata kembali meraih hasil imbang saat menjamu Cagliari pada laga giornata...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang tengah Persib Bandung, Gian Zola, akhirnya memutuskan bertahan di kubu Persib usai memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan. Zola mengatakan kontrak dua tahun bisa dibilang...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi punya cara tersendiri untuk mengisi libur akhir pekan yaitu melakukan sunmori (sunday morning ride) keliling Kota Sukabumi menggendarai vespa. Fahmi berkendara ditemani puluhan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya