Menu

Rabu, 20 November 2019, 08:24 WIB

Tabrakan dengan Truk Molen, Bus Damri Bandara Seruduk Rumah di Parungkuda Sukabumi

Bus Damri Sukabumi-Bandara Soekarno Hatta menabrak rumah setelah tabrakan dengan truk molen di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019). Akibat kecelakan ini bus, truk dan rumah rusak. Termasuk satu motor di dalam rumah juga rusak.  | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan bus Damri jurusan Sukabumi-Bandara Soekarno-Hatta bernopol B 7421 XT dengan truk molen bernopol B 9541 SYM.

Kerusakan tak hanya dialami bus dengan truk molen saja, satu rumah dan sebuah motor CBR F 3244 UBD yang berada di dalam rumah juga rusak tertabrak.

BACA JUGA: Truk Kontainer Tabrak Toko Kusen di Parungkuda Sukabumi

Warga Deni (35 tahun) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 22.30 WIB. Menurut dia, tabrakan ini bermula dari bus Damri yang sedang melaju dari arah Bogor menuju sukabumi dan sampai di tempat kejadian, bus tergelincir hingga menabrak truk molen yang melaju dari arah berlawanan. 

Kondisi truk molen yang tabrakan dengan bus damri jurusan Sukabumi-Bandara Soekarno- Hatta di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019).

Tabrakan tersebut menyebabkan bus ini terlempar ke arah kiri dan menabrak sebuah rumah milik warga. "Di rumah itu ada motor jenis Honda CBR," ujar Deni.

BACA JUGA: Hindari Truk Bermuatan Hebel Terguling, Pick Up Tabrak Tebing di Parungkuda

Menurut Deni, kecelakaan terjadi dalam keadaan jalan yang basah terguyur hujan. "Kayanya remnya kurang oke, dan faktor kondisi jalan juga karena sedang hujan," imbuh Deni.

Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun sopir dari bus dan truk molen mengalami luka ringan. Saat ini petugas kepolisian yang dibantu warga masih berupaya mengevakuasi busa yang menabrak rumah tersebut.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berikut daftar perolehan medali sementara SEA Games 2019 hingga Jumat (7/12) Peringkat Negara Emas Perak Perunggu Total 1 Filipina 72 55 50 177 2 INDONESIA 40 41 48 129 3 Vietnam...

SUKABUMIUPDATE.com - Iwan Setiawan (36 tahun) warga Kampung Ciporeang RT 06/06 Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas bunuh diri, Jumat (6/12/2019). Duda anak satu tersebut mengakhiri hidupnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Ace Herlina mengaku prihatin atas terjadinya sekolah ambruk di Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, salah satu atap kelas SDN Cikaramat, Desa Cihaur, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Berlibur ke pantai di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi tak cukup menikmati keindahan alamnya saja karena wisatawan juga wajib mencicipi olahan masakan laut atau sea food. Ketika berwisata ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya