Menu

Kamis, 10 Oktober 2019, 16:44 WIB

Polisi Beberkan Penyebab Aay Tewas di Tipar Kota Sukabumi

Jenazah Aay Badrudin (56 tahun) saat akan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Farrah AM

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Citamiang, AKP Anun Suryana memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam kematian Aay Badrudin (56 tahun), warga Jalan Tipar Nomor 74 RT 02/05 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Tidak ada tanda kekerasan. Hasil olah TKP bersama inafis pun tidak ditemukan luka apapun," ucap Anun Suryana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/10/2019).

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi

Anun mengatakan, dugaan sementara Aay meninggal karena memang memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah Aay juga langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Dari keterangan keluarga, kakak dan adiknya, bahwa yang bersangkutan punya riwayat penyakit jantung. Usianya pun sudah tua," tambah Anun.

BACA JUGA: Warga Bandung Tewas dalam Kosan Terkunci di Jalan Sriwijaya Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Aay Badrudin ditemukan sudah terbujur kaku di dalam rumahnya. Tewasnya Aay pertama kali diketahui karena bau menyengat yang muncul dari rumahnya. Saat itu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Ketua RT 02 Ujang mengatakan, dari keterangan pihak keluarganya korban sudah empat hari tidak keluar rumah. Saat ditemukan, jenazah Aay dalam keadaan tertelungkup di kolong meja.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penetapan komposisi Fraksi DPRD Kota Sukabumi dalam sidang paripurna yang digelar Rabu (9/10/2019) malam, membuat berbagai pihak menganalisa bagaimana dinamika menarik yang akan terjadi di tubuh DPRD...

SUKABUMIUPDATE.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi memberikan tuntutan hukuman berbeda enam terdakwa pengeroyokan yang mengakibatkan kematian Raden Galih Nurhikmah, dalam sidang pembaca tuntutan di Pengadilan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya