Menu

10 Okt 2019, 16:44 WIB

Polisi Beberkan Penyebab Aay Tewas di Tipar Kota Sukabumi

Jenazah Aay Badrudin (56 tahun) saat akan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Farrah AM

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Citamiang, AKP Anun Suryana memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam kematian Aay Badrudin (56 tahun), warga Jalan Tipar Nomor 74 RT 02/05 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Tidak ada tanda kekerasan. Hasil olah TKP bersama inafis pun tidak ditemukan luka apapun," ucap Anun Suryana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/10/2019).

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi

Anun mengatakan, dugaan sementara Aay meninggal karena memang memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah Aay juga langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Dari keterangan keluarga, kakak dan adiknya, bahwa yang bersangkutan punya riwayat penyakit jantung. Usianya pun sudah tua," tambah Anun.

BACA JUGA: Warga Bandung Tewas dalam Kosan Terkunci di Jalan Sriwijaya Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, Aay Badrudin ditemukan sudah terbujur kaku di dalam rumahnya. Tewasnya Aay pertama kali diketahui karena bau menyengat yang muncul dari rumahnya. Saat itu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Ketua RT 02 Ujang mengatakan, dari keterangan pihak keluarganya korban sudah empat hari tidak keluar rumah. Saat ditemukan, jenazah Aay dalam keadaan tertelungkup di kolong meja.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya