Light Dark

Mobil Pick Up Rombongan Pengantin Terguling di Kabandungan, Seorang Tewas

Sukabumi | 08 Sep 2019, 17:15 WIB

Mobil Pick Up Rombongan Pengantin Terguling di Kabandungan, Seorang Tewas

Sukabumi | 08 Sep 2019, 17:15 WIB
Kondisi mobil pick up yang terguling di Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/9/2019) pagi. Dalam kejadian ini seorang warga Desa Agrapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, tewas. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Rencana menghadiri undangan pernikahan yang awalnya penuh kebahagiaan berubah menjadi mencekam setelah mobil pick up yang mengangkut rombongan pengantar pengantin asal Kabupaten Bogor, terguling di Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/9/2019) pagi.

Akibat kejadian ini, seorang warga Kampung Tipar RT 03/09, Desa Agrapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, bernama Karim, tewas. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cisolok Sukabumi, Pick Up Masuk Jurang Tewaskan Satu Orang

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin mengatakan, saat itu korban dan beberapa orang lainnya naik mobil tersebut untuk menghadiri undangan pernikahan. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan menurun di Kampung Cisarua, mobil hilang kendali lalu menabrak tebing dan terguling. 

"Para penumpang yang berada di bak belakang terjatuh sehingga ada salah seorang penumpang yang meninggal dunia atas nama  Karim, seorang pria berusia 52 tahun," ujar Rohimin.

Korban yang sebelumnya dibawa ke RSUD Sekarwangi kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Sedangkan mobil pick up F 8371 GO dalam keadaan rusak di bagian kabin.

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 3

Reporter