Menu

Jumat, 23 Agustus 2019, 15:06 WIB

Tanpa Papan Nama Proyek, Kadis PU Tegur Pemborong Betonisasi Jalan Cimalati

Proyek betonisasi jalan Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 3

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Asep Jafar akan menegur pemborong betoniasi Jalan Cimalati, tepatnya di Kampung Nangklak, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, sebab pekerjaan proyek jalan ini tidak memasang papan nama proyek. 

"Saya akan ingatkan pemborongnya melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)," tegasnya.

BACA JUGA: Dinas PU Ukur Tebal Aspal Jalan-jalan di Kabupaten Sukabumi yang Diperbaiki

Pantauan sukabumiupdate.com, di lokasi ini hanya ada pemberitahuan kepada pengendara yang melintas agar berhati-hati. Tak ada penjelasan dari pimpinan proyek pelaksana pekerjaan jalan tentang tidak adanya papan nama proyek.

"Pimpronya tadi ke sini, tapi sekarang lagi ngga ada," ungkap seorang pekerja, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (23/8/2019).

Pengerjaan ini dilakukan pada jalan sepajang 100 meter. Ia mengatakan baru hari ini papan nama proyek akan dipasang."Yang saya tahu baru hari ini akan dipasang," tukasnya.

Reporter : CRP 3
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pekerjaan Umum (PU) wilayah VI Jampan Kulon, Kabupaten Sukabumi mensosialisasikan rencana pembangunan rehabilitasi jaringan irigasi, di aula kantor Desa Waluran, Senin (2/9/2019). BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi memangkas sejumlah pohon di sepanjang jalan protokol. Diantaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan Jajaway, dan Jalan Ibu Kota Kabupaten Sukabumi.     BACA JUGA: Dinas PU Ukur...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar menegaskan kepada seluruh kontraktor agar mematuhi aturan yang berlaku saat memulai pekerjaan proyek. Salah satunya harus terpampang papan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya