Menu

Kamis, 22 Agustus 2019, 09:30 WIB

Berkas Dokumen Pengadaan Kesekretariatan Dishub Kota Sukabumi Terbakar

Salah satu ruang di Kantor Dishub Kota Sukabumi yang terbakar pada Kamis (22/8/2019) dini hari sekitar pukul 02.25 WIB. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah berkas dokumen penting ludes terbakar dalam peristiwa kebakaran Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi di Jalan AR Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (22/8/2019) dini hari tadi. 

"Dokumen kegiatan pengadaan kesekretariatan," ujar Kadishub Kota Sukabumi Abdul Rachman.

BACA JUGA: Kantor Dishub Kota Sukabumi Terbakar, Ruang Pimpinan dan Berkas Hangus

Dokumen terselamatkan karena masih tersimpan dalam soft copy sedangkan yang terbakar yaitu berkas dalam bentuk hard copy. "Dokumen yang terbakar dalam bentuk hard copy, namun masih ada soft copy yang bisa dicetak ulang," imbuh Kadishub.

Kadishub menyatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.25 WIB ini membakar lantai 1 dan meludeskan ruangan Kadis, Sekdis dan ruang bendara. Barang-barang seisi ruangan juga ludes terbakar. 

Menurut dia kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 03.09 WIB setelah dua unit damkar Kota Sukabumi diturunkan. "Adapun taksiran kerugian Rp 100 - Rp 200 juta," tukasnya.

 

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi sudah melakukan olah TKP dan penyelidikan penyebab kebakaran Kantor Dishub Kota Sukabumi yang terjadi pada Kamis (22/8/2019) dini hari. Dari hasil penyelidikan, api muncul dari ledakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi di Jalan AR Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (22/8/2019) dini hari tadi sekitar pukul 02.25 WIB. Api...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya