Light Dark

Balita 17 Bulan Ditemukan Tewas di Empang Cikurutug Palabuhanratu

Sukabumi | 18 Aug 2019, 08:58 WIB
Keluaga korban saat mengurus jenazah Aditya, balita 17 bulan yang ditemukan tewas mengambang di empang. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Aditiya, balita berusia 17 bulan meninggal dunia di Empang samping rumah, tepatnya di Kampung Cikurutug RT 03/01 Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/8/2019) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Palasarihilir Sukabumi

Informasi yang dihimpmun, Aditya adalah putra pertama dari pasangan Haidir dan Siti Sopiyah. Aditya diketahui tewas di Empang atau kolam ikan sedalam dua meter, tepat di samping rumahnya.


Advertisement

"Ibunya lagi pada di dalam rumah, anak lagi masa-masanya aktif. Biasanya kalau keluar rumah gitu diikuti sama ibunya. Tapi tadi mungkin keluarga lagi lengah," ujar saudara korban, Mamduha (53 tahun) kepada sukabumiupdate.com pasca kejadian.

Warga saat menunjukan Empang tempat Aditiya ditemukan tewas mengambang, Minggu (18/8/2019) di Kampung Cikirutug, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanartu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Nandi


Advertisement

Mamduha mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian bagaimana balita malang tersebut bisa berada di Empang dalam keadaan meninggal dunia. Namun yang jelas, keluarga sempat mencari korban. Ia pun ikut mencari di setiap sudut rumah namun tak kunjung ketemu.

"Saya sudah mencari di dalam rumah, melihat tiap kamar enggak ada. Pas lihat jendela samping empang, anak itu sudah mengambang," tandasnya. 

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

NANDI

Reporter