Menu

11 Jul 2019, 13:03 WIB

Bus Polresta Terbakar di Bocimi, Tim Rampak Gendang Polri TNI Selamat

Video viral bus polisi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor, Rabu (10/7/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video viral sebuah bus polisi terbakar di jalan tol pada Rabu (10/7/2019). Dalam video berdurasi 19 detik itu, nampak para penumpang menyelamatkan diri dan mengamankan barang-barang keluar dari bus.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor. Bus yang nyaris seluruhnya terbakar juga jadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Usai Sarapan dan Minum Obat, Sopir Bus Pariwisata Ditemukan Tak Bernyawa di Cidahu

Penumpang bus dikabarkan rombongan dari Sukabumi. Mereka adalah rombongan rampak gendang TNI-Polri yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara di ibukota.

"Semuanya rombongan yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi Rabu malam.

BACA JUGA: Kecelakaan di Baeud Sukabumi, Bus MGI Vs Pick Up

Pantauan sukabumiupdate.com pada Rabu malam seluruh penumpang sudah kembali ke Kota Sukabumi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Sudah pada sampai dan sudah pada pulang ke rumah masing-masing. Mereka sangat kelelahan," tutup Susatyo.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wacana penerapan konsep New Normal semakin menguat. Bahkan beberapa perusahaan sudah membuat aturan dan rencana kapan karyawannya kembali bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Melansir dari suara.com, Dokter Spesialis...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya