Menu

Kamis, 11 Juli 2019, 13:03 WIB

Bus Polresta Terbakar di Bocimi, Tim Rampak Gendang Polri TNI Selamat

Video viral bus polisi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor, Rabu (10/7/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video viral sebuah bus polisi terbakar di jalan tol pada Rabu (10/7/2019). Dalam video berdurasi 19 detik itu, nampak para penumpang menyelamatkan diri dan mengamankan barang-barang keluar dari bus.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor. Bus yang nyaris seluruhnya terbakar juga jadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Usai Sarapan dan Minum Obat, Sopir Bus Pariwisata Ditemukan Tak Bernyawa di Cidahu

Penumpang bus dikabarkan rombongan dari Sukabumi. Mereka adalah rombongan rampak gendang TNI-Polri yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara di ibukota.

"Semuanya rombongan yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi Rabu malam.

BACA JUGA: Kecelakaan di Baeud Sukabumi, Bus MGI Vs Pick Up

Pantauan sukabumiupdate.com pada Rabu malam seluruh penumpang sudah kembali ke Kota Sukabumi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Sudah pada sampai dan sudah pada pulang ke rumah masing-masing. Mereka sangat kelelahan," tutup Susatyo.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga yang mengalami keracunan makanan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, masih terus dipantau tim kesehatan dari Puskemas Bangbayang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Keracunan ini terjadi setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Ambisi Daud Yordan kembali menggenggam status juara dunia terkabul. Petinju Indonesia ini baru saja meraih gelar juara dunia kelas ringan super IBA dan WBO Oriental, Minggu (17/11/2019). Sabuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tidak ada masalah soal gaji salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, yang terbilang mahal. Bagi lelaki yang akrab...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya