Menu

Kamis, 11 Juli 2019, 13:03 WIB

Bus Polresta Terbakar di Bocimi, Tim Rampak Gendang Polri TNI Selamat

Video viral bus polisi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor, Rabu (10/7/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video viral sebuah bus polisi terbakar di jalan tol pada Rabu (10/7/2019). Dalam video berdurasi 19 detik itu, nampak para penumpang menyelamatkan diri dan mengamankan barang-barang keluar dari bus.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di salah satu ruas jalan tol kawasan Bogor. Bus yang nyaris seluruhnya terbakar juga jadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Usai Sarapan dan Minum Obat, Sopir Bus Pariwisata Ditemukan Tak Bernyawa di Cidahu

Penumpang bus dikabarkan rombongan dari Sukabumi. Mereka adalah rombongan rampak gendang TNI-Polri yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara di ibukota.

"Semuanya rombongan yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi Rabu malam.

BACA JUGA: Kecelakaan di Baeud Sukabumi, Bus MGI Vs Pick Up

Pantauan sukabumiupdate.com pada Rabu malam seluruh penumpang sudah kembali ke Kota Sukabumi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Sudah pada sampai dan sudah pada pulang ke rumah masing-masing. Mereka sangat kelelahan," tutup Susatyo.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gardes JN 77 GM, adalah sebuah helikopter yang dibuat oleh tangan Jujun Juanedi (41 tahun) warga Kampung Cibubuay, Desa Darmareja,  Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi satu tahun lalu.  Kini...

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan geng motor nampaknya semakin menjadi momok menakutkan bagi warga Sukabumi. Pasalnya, satu orang warga Sukabumi tercatat kembali menjadi korban ganasnya gerombolan geng motor tersebut. Acep Abdurahman...

SUKABUMIUPDATE.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengatakan tidak tersinggung terhadap isi orasi pengajar Universitas Negeri Jakarta Robertus Robet yang viral di media sosial. TNI justru menilai orasi itu bisa menjadi masukan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Robertus Robert mengklarifikasi terkait video viral yang menyebut ia mengkritik Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menurut dia, aksinya dalam video tersebut bukan bermaksud...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya