Menu

Rabu, 19 Juni 2019, 17:23 WIB

Terekam CCTV, Maling Kuras Rokok di Minimarket Cicantayan Sukabumi

Minimarket di Kampung Cijalingan, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, yang dijebol maling, Rabu (19/6/2019). | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Minimarket yang berada di Kampung Cijalingan, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, dibobol kawanan maling. 

Kepala Toko Novita Nuplus Putri (25 Tahun) mengatakan, peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu karyawan minimarket pada Rabu (19/6/2019) sekitar Pukul 03.30 WIB. 

BACA JUGA: Perampok Jorok Beraksi di Minimarket 212 Mart Cisaat Sukabumi

Kawanan pencuri tersebut masuk ke dalam minimarket setelah membobol dinding samping toko. Menurut Novita, kasus pencurian tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

"Dari video CCTV, yang masuk kedalam toko ada dua orang, kemungkinan jumlahnya ada tiga orang dan kata saksi menggunakan kendaraan mobil jenis Daihatsu Grand Max," tuturnya.

BACA JUGA: Perampokan Minimarket di Cikembar Sukabumi, Karyawan Kena Sabetan Senjata Tajam

Setelah dilakukan pengecekan ujar Novita, barang yang hilang kebanyakan produk rokok sedangkan untuk jumlah kerugian masih dihitung. Pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cibadak. 

"Pukul 07.00 pagi tadi pihak kepolisian sudah datang kesini dan mengecek semuanya," imbuhnya.

BACA JUGA: Pakai Las, Maling Kuras Habis Uang di ATM Minimarket Jalan Selabintana Sukabumi

Dihubungi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi Iptu Madun membenarkan peristiwa tersebut dan polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami masih mendalami kasus ini dan masuk dalam tahapan lidik," singkat madun.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya