Menu

Rabu, 19 Juni 2019, 16:47 WIB

Truk Tersambar Kereta di Cicurug Sukabumi, Dua Korban Masih Dirawat 

Dua korban kecelakaan truk tersambar kereta api Pangrango di pintu perlintasan Pusri, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, masih menjalani perawatan di IGD RS Bhakti Medicare Cicurug, Rabu (19/6/2019) sore. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Dua korban kecelakaan truk tersambar kereta api Pangrango di pintu perlintasan Pusri, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, masih menjalani perawatan di IGD RS Bhakti Medicare Cicurug, Rabu (19/6/2019) sore.

BACA JUGA: Tabrakan Kereta Api vs Truk di Cicurug, Motor Ikut Terhimpit

Kedua korban Acep (42 tahun) dan Ishak (48 Tahun) yang merupakan penumpang truk menjalani perawatan karena mengalami luka di kepala akibat benturan. Sedangkan Sopir truk Momo (53 tahun) selamat hanya mengalami trauma. 

Acep, ishak dan Momo merupakan warga Kampung Bentengtengah RT 001/005, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat truk bernomor polisi F 8012 SF yang dikemudikan oleh Momo hendak masuk ke lokasi gudang pupuk dan berusaha menyeberang rel kereta, Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Tanpa disadari kereta api Pangrango melintas dari arah Bogor ke Sukabumi. Seketika truk tersambar kereta api hingga terlempar menghantam sebuah motor dan rumah.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan keberadaan pusat kesejahteraan sosial (Puskesos) di tingkat kelurahan dapat mendorong peningkatan dan perlindungan sosial bagi warga. Hal itu katakan Fahmi saat menghadiri...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya