Menu

Rabu, 19 Juni 2019, 14:38 WIB

Ngeri! Perlintasan Kereta Gudang Pusri Cicurug Sukabumi Sering Makan Korban

Truk engkel yang tertabrak kereta api Pangrango terpental menghantam motor dan bangunan. | Sumber Foto:Rawin S.

SUKABUMIUPDATE.com - Perlintasan kereta di depan gudang Pusri Kampung Bangkongreang RT 07/07 Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi kembali makan korban. Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, truk engkel F 8012 SF terpental ditabrak kereta api pangrango yang datang dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Menurut saksi mata, truk saat itu hendak masuk ke lokasi gudang pupuk dan berusaha menyebrang rel kereta. Truk terpental dan menghantam bagian depan rumah warga yang berada di pinggir, rel, menyeret sepeda motor Mio warna merah F 5948 UAQ yang sedang terparkir hingga terhimpit diantara bangunan dan bagian depan truk.

BACA JUGA: Tabrakan Kereta Api vs Truk di Cicurug, Motor Ikut Terhimpit

Dua orang, sopir dan kernet truk mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Bhakti Medicare Cicurug. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang mengenai peristiwa tersebut.

Angkutan umum yang rusak setelah disambar KA Pangrango di lokasi yang sama depan Gudang Pupuk Pusri Cicurug.

Perlintasan tak resmi ini sebelumnya juga mengakibatkan sebuah bangkutan umum rusak parah disambar kereta api pangrango. Angkot 02 jurusan Cicurug-Sukasari bernopol F 1974 AZ rusak ditabrak kereta api yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi di lokasi yang sama, Jumat 26 April 2019 silam.

BACA JUGA: Angkot Disambar Kereta Api di Cicurug Sukabumi

Beruntung  tak ada korban luka dari peristiwa ini, sopir selamat walaupun bagian kiri depan angkot hancur disambar kereta. Menurut saksi mata, angkot berhenti terlalu dekat dengan rel kereta saat peristriwa itu terjadi. "Saya lihat pada saat angkot berhenti deket rel kereta, sudah dikasih tahu awas ada kereta, ada kereta, namun angkot tidak mundur," tutur saksi mata Ade, pada waktu itu.

Hingga kini belum ada penanganan khusus di lokasi kejadian, seperti pemasangan palang atau lainnya. Lokasi ini menurut warga setempat memang rawan karena kereta dari arah Bogor atau Sukabumi tidak terliat karena terhalang bangunan.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menanam sayur atau buah adalah salah satu kegiatan menarik yang biasa dilakukan para guru dan murid di Sekolah Dasar ataupun Taman Kanak-Kanak. Belakangan, beredar sebuah foto yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Video ikan yang bagian kepalanya memiliki tanda menyerupai wajah manusia beredar luas di media sosial dan internet. Banyak portal media internasional ikut melaporkan penemuan ikan aneh ini. Dilansi...

SUKABUMIUPDATE.com -  Instagram meluncurkan fitur bernama Reels, yang bisa menghasilkan video singkat, untuk melawan gempuran TikTok yang sedang naik daun. Reels diluncurkan di pada Selasa (12/11/2019) di Brazil pada...

SUKABUMIUPDATE.com -  Iran harus puas bermain imbang 1-1 di laga uji coba. Menghadapi timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Menanggapi hasil pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya