Menu

Rabu, 12 Juni 2019, 17:29 WIB

Ibu Hamil Tertabrak Motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi

Polisi membawa pengendara sepeda motor yang menabrak seorang ibu hamil Eneng Tika, warga Kampung Kuta Pasir RT 002/011 Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (12/6/2019). | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu hamil Eneng Tika, tertabrak sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sukabumi, Rabu (12/6/2019), sekitar pukul 16.15 WIB.

Saksi mata, Ade Suganda, mengungkapkan, korban yang tertabrak sepeda motor tersebut sedang menyeberang jalan lalu dari arah sebelah barat datang sebuah sepeda motor dan menabraknya.

BACA JUGA: Pedagang Telur Tewas Tertabrak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

"Yang nabraknya menggunakan sepeda motor jenis matic dari arah barat, sebetulnya motor tersebut tidak melaju dalam kondisi yang cepat," tutur Ade kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, mertua korban, Abdul Kohar, menjelaskan, korban sedang mengandung anak pertama, dan ketika kecelakaan tersebut, korban hendak berbelanja.

"Si Eneng itu sedang hamil dan tidak lama lagi sudah akan melahirkan, tadi pas kecelakaan si Eneng langsung dibawa ke rumah sakit, semoga tidak terjadi apa-apa," singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara pengendara motor dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang jambret berinisial RL (19 tahun), berhasil ditangkap dan dihakimi warga usai merampas handphone (HP) di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Kamis (4/4/2019). Informasi yang dihimpun, RL melancarkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya