Menu

Selasa, 11 Juni 2019, 18:11 WIB

H+6 Lebaran, Jalan Letter S Cikidang Sukabumi Kembali Lancar

Kondisi arus lalu lintas di jalur Letter S Cikidang Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - H+6 Lebaran 2019 arus lalu lintas di jalan Letter S Cikidang atau jalur alternatif wisata Palabuhanratu Sukabumi mulai kembali normal. Puncak keramaian terjadi beberapa hari lalu pada H+1 hingga H+4 Lebaran.

BACA JUGA: Sejumlah Kendaraan Tak Mampu Lintasi Tanjakan Curam Letter S Cikidang

Pantauan sukabumiupdate.com, pasca libur panjang Lebaran jalan altarnatif Cikidang relatif lancar, tidak seperti beberapa hari lalu terpantau ramai, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Bahkan sempat sejumlah kendaraan terhenti lantaran tidak kuat melintasi tanjakan Cikidang yang curam.

"Untuk jalur Cikidang lancar, masih ada beberapa roda empat maupun roda dua yang berlibur ke Plara," singkat Perwira Pengedali Gatur Jalur Cikidang, Polres Sukabumi, Ipda Taufick saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (11/6/2019).

Seorang pedagang bakso yang ada di jalur Cikidang, Dadan (35 tahun) menuturkan, beberapa hari lalu jalan ini ramai dan banyak wisatawan yang berhenti untuk istrahat serta membeli baksonya.

"Kalau hari-hari kemarin, pembeli sangat banyak. Kebanyakan yang beli adalah wisatawan yang beristirahat jadi sekalian beli bakso, kalau sekarang pembeli menurun," ungkapnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Harga sejumlah bahan pokok di Pasar Semi Modern Palabuhanratu turun pasca Idul Fitri 1440 H. Harga cabai merah keriting sempat mencapai Rp 37 ribu per kilogram kini menjadi Rp...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyebut masih banyak wisatawan yang berkunjung ke Palabuhanratu, lantaran masa libur sekolah masih berlangsung. Karenanya, meski libur panjang lebaran usai, namun polisi masih...

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat diterjang gelombang tinggi dan menyebabkan nelayan enggan beraktifitas atau melaut, perairan di laut Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, berangsur membaik. BACA JUGA: Diterjang Angin Kencang dan Gelombang Tinggi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Provinsi (Pempov) Jawa Barat menggelar halal bihalal dan silahturahim pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya