Menu

Minggu, 26 Mei 2019, 18:25 WIB

Bisri, Korban Tewas Ruko Ambruk di Cibadak Sukabumi Dimakamkan

Pemakaman Bisri di TPU Taman Saputra, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019) petang. Bisri korban tewas akibat kanopi ruko ambruk di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Pemakaman Bisri, warga Kampung Neglasari RT 01/24, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, diwarnai isak tangis istri, anak dan keluarga serta kerabatnya.

Bisri tutup usia di umur 49 tahun. Dia merupakan satu dari kuli bangunan yang menjadi korban peristiwa robohnya kanopi beton di sebuah ruko di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019). Bisri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Sampurna, Kampung Kebonrandu, Keluarahan Cibadak, Minggu petang.

BACA JUGA: Ruko di Cibadak Ambruk dan Makan Korban, Pemilik dan Pemborong Diamankan Polisi

Ketua RT Setempat Herman mengatakan, Bisri merupakan tulang punggung keluarga. Bisri meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil.

"Anaknya ada tiga, yang pertama usia 10 tahun yang kedua 11 Tahun dan yang terakhir 2 tahun," kata Herman kepada sukabumiupdate.com.

 

Untuk kelanjutan kasus yang menimpa warganya ini, Herman akan terus berkoordinasi dengan Pihak Polsek Cibadak. "Terus berkoordinasi dengan polsek," singkatnya.

BACA JUGA: Cari Korban Ambruknya Ruko di Cibadak, Tim SAR Menyisir Sungai Cimahi

Kanopi yang berada di belakang ruko tersebut ambruk saat tiga orang kuli bangunan Bisri, Karim dan Sobirin bekerja. Akibatnya tiga orang kuli bangunan ini terjatuh ke sungai Cimahi Leuwi Goong yang berada di bawah ruko.

Dari tiga kuli bangunan tersebut, Karim warga Cangkrang 01/01, Desa Cikarawang, Kecamatan Darmaga, Kabupaten Bogor, selamat dan mengalami luka, sedangkan Bisri meninggal dunia dan Sobirin belum ditemukan masih dalam proses pencarian.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian korban tenggelam di Sungai Cimahi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, membuahkan hasil. Jasad Sobirin, warga Ciawi, Kabupaten Bogor, ditemukan di Leuwi Dangdeur yang masih aliran sungai Cimahi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua korban penembakan di sebuah toko pakaian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yakni Sarip Hidayatullah (20 tahun) dan Rian Rasyidi (21 tahun) dirujuk ke Rumah...

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang di Soedirman Market mengaku sudah mendapatkan izin untuk berjualan di lokasi eks Terminal Sudirman Kota Sukabumi tersebut. Angga, salah seorang pedagang di Soedirman Market, menuturkan, proses perizinan...

SUKABUMIUPDATE.com - Api melahap empat rumah milik warga Kampung Tanjung RT 06/01, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019) sore.  Empat rumah yang dilalap si jago merah adalah milik...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya