Menu

Selasa, 21 Mei 2019, 13:47 WIB

ODGJ Ditemukan Tewas di Surade Sukabumi, Diduga Korban Tabrak Lari

Pemakaman jenazah seorang perempuan yang merupakan ODGJ korban tabrak lari di TPU Cibungur, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berjenis kelamin perempuan tewas tertabrak kendaraan roda dua di Kampung Cibungur, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/5/2019).

BACA JUGA: Perempuan Paruh Baya Koma, Jadi Korban Tabrak Lari di Pangleseran Sukabumi

Dari keterangan yang dihimpun dilokasi ditemukan ODGJ tersebut ada pecahan kaca spion motor. Selain itu ada warga yang melihat kalau pengendara motor memindahkan korban dari tengah jalan ke pinggir jalan lalu pergi.

"Diduga dia korban tabrak lari, kejadiannya pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB," kata dokter Puskesmas Buniwangi Hikmat Gumelar, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/5/2019).

Menurut Hikmat, dari keterangan warga korban ditemukan tergeletak di jalan kemudian warga membawanya ke Puskesmas. Korban mengalami retak pada kepala bagian belakang serta pendarahan pada hidung, sehingga dirujuk ke RSUD Jampangkulon untuk menjalani perawatan intensif. Namun sekitar pukul 20.30 WIB, korban meninggal di ruang IGD.

"Setelah dimandikan dan dikafani di RSUD Jampangkulon, jenazahnya dikuburkan di TPU Cibungur Desa Buniwangi, Kecamatan Surade pukul 13.16 WIB," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Asep Saefulloh (52 tahun), warga Kampung Cicadas, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi sudah tujuh tahun terakhir menggeluti usaha pembuatan sapu ijuk. Asep beserta enam orang anaknya...

SUKABUMIUPDATE.com - Stok kebutuhan makanan untuk korban bencana pergerakan tanah atau tanah retak di Kampung Gunung Batu, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, mulai menipis. BACA JUGA: Cerita Warga Korban Bencana...

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Asep Saefulloh (52 tahun), warga Kampung Cicadas, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi sudah tujuh tahun terakhir menggeluti usaha pembuatan sapu ijuk. Asep beserta enam orang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya