Menu

Rabu, 15 Mei 2019, 17:46 WIB

Sempat Tak Sadarkan Diri, Korban Tertimpa Dahan Pohon di Warungkiara Mulai Membaik

Korban tertimpa dahan pohon mahoni, Santi (34 Tahun), warga Kampung Lio Cilandak RT05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu korban tertimpa pohon mahoni, Santi (34 tahun) warga Kampung Lio Cilandak RT05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, kondisinya mulai membaik setelah menjalani perawatan di RS Sekarwangi Cibadak.

Diberitakan sebelumnya, Santi tertimpa dahan mahoni beserta suaminya Samsul Ramdani (39 tahun), di Jalan Pelabuhanratu KM 29, tepatnya di Kampung Cigombong RT 03/08, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Suami Santi, meninggal dunia saat perjalanan ke Puskesmas, sementara Santi harus mendapatkan perawatan media di RS Sekarwangi, Cibadak karena mengalami luka yang cukup serius.

Humas Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan kondisi pasien kondisinya saat ini sudah sadar. Sebelumnya, saat dibawa ke RS Sekarwangi Santi dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Ya, menurut keterangan dari dokter yang menanganinya, pasien atas nama Nyonya Santi korban tertimpa pohon yang masuk kemarin, kondisinya sekarang  sudah mulai sadar," kata Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/5/2019).

Kondisi tidak sadarnya pasien pasca kejadian, kata Ramdansyah diperkirakan akibat benturan cabang pohon mahoni yang menimpa di bagian kepalanya.

"Pasien mengalami luka memar dan bengkak pada pipi sebelah kiri masih nampak, serta pergelangan tangan kiri yang dislokasi. Saat ini pasien masih dalam penanganan serius dari pihak medis," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: Ketua GMNI Cabang Sukabumi, Abdullah Mashudi   Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Sukabumi, menyampaikan bahwa persoalan lingkungan menjadi issu yang ramai diperbincangkan publik. Bahwa persoalan lingkungan menjadi konsentrasi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo sudah membentuk Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK). Tim itu terdiri dari sembilan orang yang akan bertugas menyaring dan memilih calon...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Menteri PUPR atau Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono di Komplek Pengairan, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terancam digusur untuk proyek Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi menerjunkan dua unit mobil derek atau crane untuk mengevakuasi truk kontainer yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya