Menu

15 Mei 2019, 17:46 WIB

Sempat Tak Sadarkan Diri, Korban Tertimpa Dahan Pohon di Warungkiara Mulai Membaik

Korban tertimpa dahan pohon mahoni, Santi (34 Tahun), warga Kampung Lio Cilandak RT05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu korban tertimpa pohon mahoni, Santi (34 tahun) warga Kampung Lio Cilandak RT05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, kondisinya mulai membaik setelah menjalani perawatan di RS Sekarwangi Cibadak.

Diberitakan sebelumnya, Santi tertimpa dahan mahoni beserta suaminya Samsul Ramdani (39 tahun), di Jalan Pelabuhanratu KM 29, tepatnya di Kampung Cigombong RT 03/08, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Suami Santi, meninggal dunia saat perjalanan ke Puskesmas, sementara Santi harus mendapatkan perawatan media di RS Sekarwangi, Cibadak karena mengalami luka yang cukup serius.

Humas Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan kondisi pasien kondisinya saat ini sudah sadar. Sebelumnya, saat dibawa ke RS Sekarwangi Santi dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Ya, menurut keterangan dari dokter yang menanganinya, pasien atas nama Nyonya Santi korban tertimpa pohon yang masuk kemarin, kondisinya sekarang  sudah mulai sadar," kata Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/5/2019).

Kondisi tidak sadarnya pasien pasca kejadian, kata Ramdansyah diperkirakan akibat benturan cabang pohon mahoni yang menimpa di bagian kepalanya.

"Pasien mengalami luka memar dan bengkak pada pipi sebelah kiri masih nampak, serta pergelangan tangan kiri yang dislokasi. Saat ini pasien masih dalam penanganan serius dari pihak medis," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di awal pandemi COVID-19, anak-anak disebut sebagai kelompok usia yang relatif tidak rentan terinfeksi virus corona. Melansir dari tempo.co, namun, Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengemukakan fakta...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya