Menu

Selasa, 14 Mei 2019, 12:00 WIB

Korban Ledakan Petasan di Jalan Stasiun Timur Bertambah Satu Orang, Ini Ceritanya!

Warga Babakan Nanggeleng RT 003/004 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Wina Erviana (33 tahun), korban ledakan petasan yang terjadi di Jalan Stasiun Timur, Senin (13/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban ledakan petasan yang terjadi di Jalan Stasiun Timur, Kota Sukabumi pada Senin (13/5/2019), bertambah satu orang. Sehingga, total korban akibat ledakan petasan tersebut berjumlah enam orang.

BACA JUGA: Duar! Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi, Lima Orang Terluka

Warga Babakan Nanggeleng RT 003/004 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Wina Erviana (33 tahun) mengaku turut menjadi korban dalam ledakan petasan tersebut, saat dirinya melintas di jalan yang menjadi lokasi ledakan.

"Saya itu pulang kerja dari pasar pelita dan akan pulang ke kantor di Nanggeleng. Nah saya lewat jalan itu menggunakan motor, tiba-tiba ada ledakan dan saya langsung membanting motor saya ke seberang titik ledakan," tutur Wina saat dikonfirmasi melalui chat whatsapp kepada sukabumiupdate.com, Selasa (14/5/2019). 

Perempuan yang bekerja di BMT Nurul Ummah ini mengaku kaget saat melihat ke arah spion, dan melihat banyak darah yang keluar. Sehingga dirinya langsung mengabari pihak kantor tentang kondisinya itu. 

"Dikira saya tidak kenapa-kenapa, eh pas lihat ke spion ternyata banyak darah yang keluar, ya sudah saya langsung menghubungi kantor," sambung Wina.

BACA JUGA: Polisi Sebut Petasan Banting Pemicu Ledakan di Jalan Stasiun Timur Sukabumi

Saat itu, Wina langsung dibawa ke IGD RS Secapa Polri untuk menerima perawatan akibat luka yang dialaminya. Wina mengatakan, dirinya mengalami luka pada bagian kaki, tangan, dan wajah, serta mengalami jahitan pada bagian tangan dan wajah dekat dagu. 

"Saya langsung dibawa ke RS Secapa dan menerima perawatan, tapi jam 8 malam juga saya udah pulang dan lanjut perawatan di rumah," pungkasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Google Maps memang sangat bermanfaat, tetapi jika tidak diatur dengan bijaksana ia bisa menjadi bumerang karena aplikasi navigasi itu ternyata secara otomatis mencatat kemana saja kamu pergi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama menilai pelaksanaan Pilkades serentak 2019 sudah sesuai dengan tahapan. Hal tersebut diungkapkan Yudi saat mendampingi anggota DPR RI Komisi IX Ribka...

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Cisaat menjadi tuan rumah dalam ajang sosialisasi anti radikalisme, yang diselenggarakan oleh  Cabang Dinas Wilayah V Dinas Pendidikan Jawa Barat. Kegiatan tersebut dalam rangka menangkal paham radikalisme...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Inggris memperingatkan pencurian anjing peliharaan dan peranakan khusus marak menjelang Hari Natal. Salah satu kasus adalah pencurian anak anjing bulldog Amerika berusia tiga minggu, yang dicuri dari...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya