Menu

11 Mei 2019, 04:00 WIB

Buntut Aksi Perampokan, Omzet 212 Mart Cisaat Sukabumi Turun Drastis

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut aksi perampokan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal pada Selasa (7/5/2019) lalu, minimarket 212 Mart di Cisaat, Kabupaten Sukabumi alami penurunan omzet.

BACA JUGA: Mobil Perampok 212 Mart Cisaat Sukabumi Gunakan Nopol Palsu

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna mengatakan, satu bulan sebelumnya, 212 Mart ini bisa menghasilkan omset Rp 6,3 juta per hari. Bahkan memasuki bulan Mei, omsetnya meningkat diatas Rp 7 juta per hari. Namun, setelah aksi perampokan terjadi, omset turun drastis menjadi Rp 3,8 sampai Rp 4 juta per hari.

"Ya semoga ini menjadi evaluasi kita. Dan masyarakat juga bisa tetap belanja ke 212 Mart, karena ini toko milik umat," kata Dede kepada sukabumiupdate.com, Jumat (10/5/2019).

Lanjut Dede, hingga kini dirinya masih menunggu perkembangan hasil penyelidikan pihak kepolisian. Terlebih, Dede mengaku, semua keterangan yang diperlukan untuk mengungkap kasus perampokan telah disampaikan kepada pihak kepolisian.

"Sampai saat ini kami masih menunggu hasilnya seperti apa. Semua keterangan pun sudah kami berikan guna membantu proses pengungkapan kasus perampokan ini," pungkas Dede.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya