Menu

Sabtu, 11 Mei 2019, 04:00 WIB

Buntut Aksi Perampokan, Omzet 212 Mart Cisaat Sukabumi Turun Drastis

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut aksi perampokan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal pada Selasa (7/5/2019) lalu, minimarket 212 Mart di Cisaat, Kabupaten Sukabumi alami penurunan omzet.

BACA JUGA: Mobil Perampok 212 Mart Cisaat Sukabumi Gunakan Nopol Palsu

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna mengatakan, satu bulan sebelumnya, 212 Mart ini bisa menghasilkan omset Rp 6,3 juta per hari. Bahkan memasuki bulan Mei, omsetnya meningkat diatas Rp 7 juta per hari. Namun, setelah aksi perampokan terjadi, omset turun drastis menjadi Rp 3,8 sampai Rp 4 juta per hari.

"Ya semoga ini menjadi evaluasi kita. Dan masyarakat juga bisa tetap belanja ke 212 Mart, karena ini toko milik umat," kata Dede kepada sukabumiupdate.com, Jumat (10/5/2019).

Lanjut Dede, hingga kini dirinya masih menunggu perkembangan hasil penyelidikan pihak kepolisian. Terlebih, Dede mengaku, semua keterangan yang diperlukan untuk mengungkap kasus perampokan telah disampaikan kepada pihak kepolisian.

"Sampai saat ini kami masih menunggu hasilnya seperti apa. Semua keterangan pun sudah kami berikan guna membantu proses pengungkapan kasus perampokan ini," pungkas Dede.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi perampokan di toko emas di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pagi, 15 Juni 2019 di toko emas...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampung Cirengrang di Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi belum teraliri listrik. Kampung tersebut begitu pelosok dan berada sekitar 20 kilometer dari Kantor Desa Rambay. Untuk menuju ke Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya