Menu

Senin, 22 April 2019, 19:50 WIB

Dua Orang Tewas Dalam Sumur di Cibadak Sukabumi

Proses evakuasi salah satu korban tewas dalam sumur di Cibadak Sukabumi | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang tewas di dalam sumur saat menguras atau membersihkan lumpur sumur milik Asep (59 tahun), warga Kampung Selamanjah RT 03/11, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/4/2019).

Informasi yang dihimpun, awalnya hanya satu orang yang membersihkan sumur milik Asep, yaitu Ade Yusup, menjelang siang hari, Ade mengaku kelelahan dan menawarkan kepada temannya, Andi (30 tahun) untuk membantunya.

BACA JUGA: Perbaiki Pompa Air, Seorang Warga Kadudampit Sukabumi Tewas di Dalam Sumur

Namun Andi juga merasa pusing dan jatuh ke dalam sumur. Ade kemudian meminta tolong kepada Irsad Anwari (27 tahun)keponakan pemilik rumah, tetapi nahas malah sama terjatuh juga ke sumur. Lalu Ade meminta tolong ke warga lainya tetapi khawatir ada korban lagi Asep pemilik rumah menyarankan agar tidak ada yang masuk dan melaporkan ke Damkar. Keduanya tewas dalam sumur itu.

"Korban meninggal (Andi, red) sedang menguras sumur, dipertengahan kecapean minta tolong di tolongin sama Anwar tapi malah jatuh ke dalam sumur juga," ujar Kanit Reskrim Cibadak, Iptu Madun kepada sukabumiupdate.com.

Ade (korban selamat), kata Madun teriak minta tolong ke warga dan aparat kemudian mengevakuasinya, Ade segera di bawa ke rumah sakit Sekarwangi.

"Dua korban meninggal juga kami bawa ke rumah sakit untuk di otopsi atau visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. Jadi kita gak bisa menyimpulkan sekarang sebab kematiannya apa," pungkasnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Kampung Selamanjah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/4/2019). Korban selamat, Ade berhasil naik dari sumur dengan kondisi kelelahan....

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Sarpras Pemadam Kebakaran, Yudi Darmawan mengaku kesulitan saat mengevakuasi korban yang berada di dalam sumur warga di Kampung Selamanjah RT 3/11, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya