Menu

21 Apr 2019, 21:41 WIB

Ditabrak Mobil di Jalan KH A Sanusi Sukabumi, Pengendara Motor Patah Tulang

Kondisi Toyota Yaris warna putih usai tabrakan di Jalan Raya KH Ahmad Sanusi, Depan SPBU Warung Adang, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (21/4/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di depan SPBU Warung Adang, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sebuah mobil jenis Toyota Yaris menabrak bagian belakang motor jenis Mio Z. Akibatnya pengendara motor mengalami patah tulang di pundak sebelah kirinya.

BACA JUGA: Kapolres: Kecelakaan Maut di Waluran, Sopir Bus Studi Tour MAN 3 Sukabumi Mengantuk

Kanit Lakalantas Polresta Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji menuturkan, kendaraan Yaris warna putih bernopol B 1187 WOB, yang dikemudikan oleh Mochamad AL melaju bersamaan dengan motor jenis Mio Z warna hitam bernopol F 3346 OF, yang dikemudikan AE Saepudin dari arah Degung menuju arah Cisaat.

Sampai di lokasi kecelakaan, kendaraan Yaris putih itu menabrak bagian belakang motor Saepudin hingga terjatuh di badan jalan."Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati, kecepatan tinggi pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan motor tersebut," papar Panji kepada sukabumiupdate.com, Minggu (21/4/2019).

Akibatnya, kedua unit kendaraan mengalami kerusakan, bagian depan mobil terlepas dan bagian belakang motor juga mengalami kerusakan cukup parah, akibat benturan keras dari belakang oleh mobil tersebut.

Lanjutnya, tersangka dalam hal ini pengemudi mobil sudah diamankan oleh pihak kepolisian di unit Lakalantas Polresta Sukabumi Kota, sedangkan pengendara motor hingga kini masih mendapatkan perawatan terkait luka yang dialaminya.

"Korban dibawa ke ahli tulang di Cimande oleh keluarganya. Kedua kendaraan kini diamankan di unit Laka Lantas," ujarnya.

Ia menghimbau, kepada para pengguna jalan khususnya roda dua (motor) agar tidak memaksakan diri dikala situasi hujan deras untuk mengemudikan kendaraannya. "Mengingat, dapat mengganggu konsentrasi pengemudi dan pengguna jalan lainnya, jadi lebih bsik menepi dulu," tandasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penis bengkak biasanya disertai oleh berbagai gejala lain, seperti bau tak sedap atau benjolan yang muncul di kulit penis. Dilansir dari tempo.co, gejala menyebalkan ini bisa menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya