Menu

Minggu, 21 April 2019, 20:23 WIB

Akhir Libur Panjang Jalan Suryakencana Cibadak Macet Berjam-jam

Antrean kendaraan di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/4/2019). | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir libur panjang, ruas jalan raya Suryakencana Cibadak, Kabupaten Sukabumi padat merayap. Kepadatan kendaraan dari dua arah terpantau sejak pukul 18.00 WIB, hingga pukul 19.55 WIB antrean kendaraan terlihat mengular, Minggu (21/4/2019).

BACA JUGA: Macet Parah di Sukabumi, Cibolang-Cibadak Tempuh Waktu Berjam-jam

Sehingga pengendara harus rela mengantre dan terjebak macet hingga berjam-jam. Tumpukan kendaraan tersebut didominasi oleh kendaraan truk besar dari dua arah.

Seorang sopir angkutan umum jurusan Cicurug-Cibadak, Agus Mulyana (29 tahun) mengungkapkan jarak tempuh dari Cicurug sampai Cibadak memakan waktu hingga tiga jam lebih.

"Macetnya minta ampun, apalagi mobil mobil besar sudah pada keluar, ditambah libur panjang," keluhnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Agus biasanya, sampai jam sekarang bisa mengejar tiga rit jalan. Namun situasi macet ini hanya baru satu rit saja. "Macet begini dapat buat setoran juga sudah Alhamdulilah," katanya.

Senada dengan Agus, pengemudi truk tronton, Asep Adul (45 tahun) mengatakan, dari Bojongkososan sampai Cibadak memakan waktu hingga dua jam. "Saya kurang tau apa penyebab macet ini, mungkin volume kendaraan meningkat dan jalan banyak lubang, sehingga menghambat arus lalulintas," singkatnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang tewas di dalam sumur saat menguras atau membersihkan lumpur sumur milik Asep (59 tahun), warga Kampung Selamanjah RT 03/11, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) bersama BPBD Kabupaten Sukabumi, terus melakukan pengerukan sungai Ciranca yang selama ini menjadi penyebab banjir besar di wilayah Kelurahan Palabuhanratu dan sekitarnya. Dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Pergerakan tanah menyebabkan jalan amblas dan rumah warga rusak di Kampung Gunungbatu, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Bencana ini juga membuat retakan besar di sawah warga. Anggota...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di depan SPBU Warung Adang, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sebuah mobil jenis Toyota Yaris menabrak bagian belakang motor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya