Menu

Minggu, 21 April 2019, 19:34 WIB

Ibu Anak Korban Laka di Waluran Sukabumi Dirujuk, Satu Patah Tulang

IGD RSUD R Syamsuddin SH, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Resa Donesia (40 tahun) dan anaknya Azura (4 tahun), dua korban kecelakaan bus di Waluran, Jampang Kulon tiba di RSUD R Syamsuddin SH (RS Bunut) sekitar pukul 15.00 WIB, setelah sebelumnya dirawat di RSUD Jampang Kulon.

BACA JUGA: Sebabkan Korban Terjepit, Bus Pariwisata Pengangkut Siswa MAN 3 Sukabumi Tabrak Pohon Randu

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, Wahyu Handriana menjelaskan, kedua pasien ibu dan anak tersebut tiba dalam kondisi umum sadar dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bunut.

"Keduanya mengalami luka-luka di badan, keduanya juga mengalami luka di bagian kepala, ibunya mengalami patah tulang, secara detailnya saya gak bisa kasih tahu," ungkap Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Minggu (21/4/2019).

Rencananya, kedua pasien ibu dan anak tersebut akan dirujuk ke bagian bedah syaraf untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut terkait luka yang dialami mereka berdua.

"Sudah mendapatkan penanganan dari tim medis dan dokter jaga di IGD, sekarang sudah dibawa ke ruangan bedah syaraf untuk mendapatkan tindakan selanjutnya," ujarnya.

BACA JUGA: Kesaksian Korban, Bus Rombongan Pelajar MAN 3 Surade Sukabumi Kecelakaan di Waluran

Wahyu menuturkan, keduannya sekarang dalam kondisi kesadaran yang baik dan stabil. Fokus rumah sakit juga kini menangangi patah tulang yang dialami sang ibu.

"Nanti setelah dibawa ke ruang bedah syaraf, akan ada penanganan untuk patah tulang si ibunya oleh dokter spesialis patah tulang dan untuk luka di kepala juga sama akan ditangani oleh dokter spesialis nantinya," tukasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di depan SPBU Warung Adang, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sebuah mobil jenis Toyota Yaris menabrak bagian belakang motor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya