Menu

Jumat, 19 April 2019, 21:42 WIB

Kata Polisi Soal Kebakaran SPBU di Cibadak Sukabumi

Mesin pompa SPBU di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang terbakar di tutup terpal, Jumat (19/4/2019) sore. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, mengungkapkan, penyebab kebakaran SPBU 34-43307 di Kampung Sekarwangi RT 003/019, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, masih dalam penyelidikan. 

"Kami dari pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kebakaran SPBU tersebut," ujar Suhardiman kepada sukabumiupdate.com.

Suhardiman menegaskan, dalam kebakaran tersebut hanya ada sebuah mobil yang hangus terbakar, yaitu mobil bak terbuka jenis carry dengan nomol polisi F 8194 UZ. Mobil tersebut terbakar ketika mengisi bensin di SPBU tersebut. Menurutnya ada dua mobil lain yang terkena dampak kebakaran itu.

BACA JUGA: Kebakaran SPBU di Cibadak Sukabumi, Pertamina Sebut Operator Masih Baru

"Jadi dalam kebakaran tersebut hanya ada satu unit mobil yang terbakar hangus, yaitu mobil bak terbuka jenis carry dengan nomol polisi F 8194 UZ ketika mengisi bensin di SPBU tersebut. Namun, ada dua unit mobil lain yang terkena dampak dari kebakaran itu," ungkap Suhardiman.

Karena masih dalam penyelidikan, polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut tentang kejadian tersebut. "Belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," singkatnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor menutup jalan Provinisi ruas Cikembar-Jampang Tengah, di Kampung Cikate, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2019). Longsor yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB menyebabkan jalan sama...

 SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas akibat tertimbun batu bara dari truk yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi di Pom Bensin (SPBU) dengan kode 34-43307, di Kampung Sekarwangi Rt 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Akibatnya satu orang terluka dan empat mobil...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya