Light Dark

Kata Polisi Soal Kebakaran SPBU di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 19 Apr 2019, 21:42 WIB

Kata Polisi Soal Kebakaran SPBU di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 19 Apr 2019, 21:42 WIB
Mesin pompa SPBU di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang terbakar di tutup terpal, Jumat (19/4/2019) sore. | CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, mengungkapkan, penyebab Kebakaran SPBU 34-43307 di Kampung Sekarwangi RT 003/019, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, masih dalam penyelidikan. 

"Kami dari pihak kepolisian masih menyelidiki kasus Kebakaran SPBU tersebut," ujar Suhardiman kepada sukabumiupdate.com.

Suhardiman menegaskan, dalam Kebakaran tersebut hanya ada sebuah mobil yang hangus terbakar, yaitu mobil bak terbuka jenis carry dengan nomol polisi F 8194 UZ. Mobil tersebut terbakar ketika mengisi bensin di SPBU tersebut. Menurutnya ada dua mobil lain yang terkena dampak kebakaran itu.

BACA JUGA: Kebakaran SPBU di Cibadak Sukabumi, Pertamina Sebut Operator Masih Baru

"Jadi dalam kebakaran tersebut hanya ada satu unit mobil yang terbakar hangus, yaitu mobil bak terbuka jenis carry dengan nomol polisi F 8194 UZ ketika mengisi bensin di SPBU tersebut. Namun, ada dua unit mobil lain yang terkena dampak dari kebakaran itu," ungkap Suhardiman.

Karena masih dalam penyelidikan, polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut tentang kejadian tersebut. "Belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," singkatnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 1

Reporter